Social Distancing, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Lakukan Kegiatan Romantis

Social Distancing, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Lakukan Kegiatan Romantis

Social Distancing, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Lakukan Kegiatan Romantis

Camilla Cabello dan Shawn Mendes (Foto:Painterest)


Penyanyi Cantik Camila Cabello pamer lakukan kegiatan romantis bersama pacarnya, Shawn Mendes saat social distancing. Mereka saling menghibur diri tengah kecemasan wabah virus corona.

Camila dan Shawn Mendes sendiri dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama di kampung halaman Camila yang berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak Juli 2019 silam.

Dilansir dari Daily Mail, perempuan berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa pacarnya Shawn Mendes sedang mengajarinya cara bermain gitar. Sementara itu, Camila mengajarkan Shawn Mendes bahasa Spanyol.

Cerita itu dibagikan Camila lewat Instagram Story pribadinya pada Kamis, 26 Maret 2020 waktu setempat. Dalam unggahan tersebut, Camila sedang memegang gitar akustik kecil. Sementara itu, ia juga tampil sederhana dengan riasan minimalis serta rambut yang dibiarkan terurai panjang.

.

“Shawn mengajari saya ini (gitar) dan saya mengajarinya bahasa Spanyol, dalam kata-kata dababy, LETS GOOOOO,” tulis Camila dalam caption di Instagram Story-nya.

Sebelumnya pada Selasa, 17 Maret 2020 lalu, Camila juga sempat berbagi kegiatan meditasinya untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasan di tengah wabah corona. Dalam caption yang terdapat di unggahannya itu, Camila mengaku bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap 10 menit dalam sehari.

Masih dalam unggahan yang sama, Camila juga berbagi cara untuk melakukan meditasi sendiri di rumah.

Penulis: Paula Linda




#CamilaCabello#ShawnMendes#SocialDistancing#CoronaVirus

Share to: