Daftar Vokalis Dewa 19 Dari Waktu ke Waktu, Semua Miliki Suara Unik Gaes!

Daftar Vokalis Dewa 19 Dari Waktu ke Waktu, Semua Miliki Suara Unik Gaes!

Daftar Vokalis Dewa 19 Dari Waktu ke Waktu, Semua Miliki Suara Unik Gaes!

Daftar Vokalis Dewa 19 Dari Waktu ke Waktu dalam kolase (Foto Instagram)


Berikut daftar vokalis Dewa 19 dari waktu ke waktu mulai dari Ari Lasso hingga Ello yang semuanya memiliki suara yang unik dan khas gaes.

Diketahui band Dewa 19 yang dipimpin oleh Ahmad Dhani dikenal karena lagunya yang menyentuh para pendengarnya.

Namun Dewa 19 ini juga dikenal sering kali bergonta-ganti vokalis, dan yang terbaru adalah Ello yang resmi mengumumkan dirinya sebagai vokalis baru Dewa 19 pada Senin, 28 Maret 2022.

BACA JUGA: Biodata Ello aka Marcello Tahitoe Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Namun sebelum Ello ternyata ada sejumlah nama musisi terkenal yang sempat mengisi vokalis Dewa 19 lho. Siapa saja? Berikut daftar vokalis Dewa 19 dari waktu ke waktu yang berhasil dihimpun KUYOU.id untuk kamu.

1. Ari Lasso

Vokalis Dewa 19 yang pertama diketahui adalah Ari Lasso gaes. Ia bergabung dengan and legendaris ini pada tahun 1988 dan berhasil membesarkan namanya. Ari Lasso kemudian mengungdurkan diri pada tahun 1997 tepatnya  setelah album Pandawa Lima dirilis.

2. Once Mekel

Setelah Ari Lasso, posisi vokalis Dewa 19 diisi oleh Once Mekel. Sejak tahun 2000an dirinya berhasil melahirkan sejumlah karya musik yang fenomenal. Namun di tahun 2011 Once memutuskan hengkang dan memilih bersolo karir.

3. Judika

Usai Once hengkang, posisi vokalis Dewa 19 sempat kosong cukup lama. Kemudian masuklan Judika yang bekerja sama dengan Ahmad Dhani untuk menyanyikan lagu-lagu terbaru Dewa 19. Nama band ini pun sempat berganti menjadi Mahadewa.

4. Virzha

Nama Virzha juga sempat dikenal sebagai salah satu vokalis Dewa 19. Virzha direkrut menjadi vokalis Dewa 19 setelah meraih juara tiga dalam ajang Indonesian Idol 2014 lalu. Meski telah bergabung dengan Dewa 19 namun Virzha masih diperbolehkan bersolo karir dan tak terikat dengan band tersebut.

5. Ello

Usai Virzha, baru-baru ini nama Ello juga diumumkan mengisi posisi vokalis Dewa 19 menggantikan Virzha.

Bahkan ia juga diperbolehkan untuk melahirkan karya solonya sendiri sama seperti vokalis terdahulunya.

BACA JUGA: Daftar Pemain Sinetron Asmara 2 Dunia Lengkap Sinopsis dan Akun Instagram, Tayang di Indosiar

Nah, itulah daftar vokalis Dewa 19 dari waktu ke waktu mulai dari Ari Lasso hingga Ello yang semuanya memiliki suara yang unik dan khas.




Dewa 19daftar vokalis Dewa 19lima vokalis Dewa 19vokalis Dewa 19Ari LassoOnce MekelJudikaVirzhaEllo

Share to: