Setuju Enggak Kalau Denny Caknan Jadi Penerus Didi Kempot? Sempat Gak Laku sampai Viral

Setuju Enggak Kalau Denny Caknan Jadi Penerus Didi Kempot? Sempat Gak Laku sampai Viral

Foto
Denny Caknan (Foto: Instagram)

Penyanyi campursari, Denny Caknan disebut-sebut sebagai penerus mendiang Didi Kempot. Gak banyak yang tahu kalau sebelumnya Denny sempat gak laku dan hanya menjadi tukang tanam pohon.

BACA JUGA: Biodata Denny Caknan, Lengkap Umur dan Agama, Lagunya Bikin Baper Sobat Ambyar

Kisah Denny Caknan ini dibagikan melalui Channel YouTube Melanie Ricardo pada Senin, 3 Agustus 2020. Dalam video itu, Denny bercerita awal mulanya merambah dunia hiburan. Sebelumnya, Ia tak pernah bermimpi untuk bisa jadi seorang penyanyi terkenal. 

Denny juga bercerita, sebelum viral dirinya sempat bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai tukang tanam pohon yang ada di jalanan. Iapun tak menyangka bahwa lagu Kartonyono ciptaannya bisa menarik perhatian masyarakat dan viral. Baru 3 minggu diunggah, lagu itu sudah ditonton sekitar 2 juta orang.

Perjalanan Denny sampai menjadi saat ini bukanlah hal yang mudah. Ia harus berjuang membuat konten musik dan konsisten mengunggahnya dalam Channel YouTube miliknya. Butuh 8 kali unggahan video sampai dirinya jadi viral. 7 diantaranya Ia menyanyikan lagu pop. Sayangnya, 7 konten tersebut tak digubris oleh publik. 

"Lagu Indonesia dulu, tapi gak laku," ungkap Denny.

Denny pun memutuskan menyanyikan lagu campursari berjudul Kartonyono. Lagu inilah yang menjadi titik puncaknya. 3 bulan berselang setelah diunggah, videonya menyanyikan lagu Kartonyono langsung viral. 

BACA JUGA: Download Mp3 Lagu Denny Caknan - Los Dol, Beserta Lirik dan Video Klipnya Nih Gaes

Beberapa musisi Indonesia seperti Anang Hermansyah menyebut Denny adalah salah satu musisi campursari yang paling ngetop setelah mendiang Didi Kempot. Gak heran, banyak orang yang menganggap Denny adalah penerus Didi Kempot.

"Padahal kamu katanya Mas Anang kalo gak salah, kamulah tu orang Jawa paling ngetop setelah Mas Didi Kempot," ujar Melanie. 




Fakta unik Denny CaknanDenny Caknan Jadi Penerus Didi KempotPenerus Didi KempotFakta Denny CaknanFakta Menarik Denny Caknan

Share to: