Kronologi Aldy Maldini eks CJR yang Dituduh Maki Penggemar dengan Kasar, Instagram Diserbu Netizen

Kronologi Aldy Maldini eks CJR yang Dituduh Maki Penggemar dengan Kasar, Instagram Diserbu Netizen

Kronologi Aldy Maldini eks CJR yang Dituduh Maki Penggemar dengan Kasar, Instagram Diserbu Netizen

Kronologi perseteruan Aldy Maldini eks CJR dan Penggemar (Foto: Instagram @aldymldni)


Ada apa dengan Aldy Maldini eks CJR? Berikut adalah kronologi lengkap dan bukti penggemar Aldy Maldini yang mengaku dimaki dengan kata-kata kasar.

Aldy Maldini merupakan aktor model dan juga penyanyi asal Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun. Ady memeluk agama Kristen dan lahir pada 14 April 2000.

Sosoknya tengah ramai diperbincangkan karena bukti chat dengan penggemar yang hendak menghadiri Zoom meeting bersamanya viral. Melalui sebuah thread, seorang netizen membagikan kisah temannya yang mengaku dimaki kasar oleh Aldy Maldini.

Baca Juga: Biodata Aldy Maldini Lengkap Umur dan Agama, Mantan Personel CJR yang Maki Fans

Hal ini bermula dari jadwal Zoom Meeting bersama Aldy yang seharusnya diselenggarakan pada 28 Juni 2021 kemarin. Diundur tanpa kejelasan, pria bernama asli Alvaro Maldini Siregar ini pun cekcok di chat WhatsApp dengan penggemar.

Kronologi Perseteruan Aldy CJR dengan Penggemar

Aldy Maldini eks CJR diketahui hendak mengadakan pertemuan decara daring dengan penggemarnya pada 28 Juni 2021 kemarin. Sayangnya, hingga bulan berganti penggemar tak juga mendapat kabar kejelasan.

Hingga pada 5 Juli 2021, seseorang yang mengaku admin menerima kabar bahwa Aldy tengah sakit dan kemungkinan diundur hingga tanggal 15 Juli.

"Hai selamat pagi maaf semuanya baru bisa ngabarin berhubung aldy masih istirahat dengan kondisinya yang masih tidak enak badan. Semoga tgl 15 aldy sudah bida beraktivitas kembali, mohon maaf semuanya," tulis admin kepada penggemar melalui chat WhatsApp.

Kesabaran sudah habis, penggemar pun meminta uang tiket sejumlah Rp 100.000 kembali dan batak mengikuti pertemuan yang belum juga mendapat tanggal pasti.

Tiba-tiba cekcok pun terjadi karena admin gak juga memberikan kejelasan setelah setuju refund uang tiket. Akhirnya, sang admin meminta si penggemar untuk berbicara langsung dengan Aldy Maldini.

Baca Juga: Heboh, Doni Salmanan Bagikan Uang Rp 100 Ribu Bantuan PPKM di Jalanan Bandung Gaes

Sayangnya, bukan mendapatkan titik tengah, Aldy malah terlihat memaki penggemar dengan kasar. Dia bahkan meminta sang penggemar untuk berhenti mengidolakannya.

"Lo gajadi fas gw lag juga ga peduli," tulis Aldy.

Hal yang membuat netizen marah adalah keluarnya kata-kata kasar dari Aldy Maldini kepada penggemarnya sendiri. Beberapa kata-kata kasar keluar mulai dai bodoh dalam bahasa daerah hingga lon** yang membuat penggemar sakit hati. 

Baca Juga: Media Sosial Oknum Satpol PP Mardani Hamdan Diserang Netizen Pasca Pukul Wanita Hamil Hingga Ketuban Pecah

Sayangnya kini thread tersebut sudah menghilang dan keduanya mengaku telah menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Dalam ha tersebut keduanya mengaku hanya miss komunikasi hingga typo atau salah ketik.

"hallo saya michella pemilik akun resmi meng hapus postingan thread tentang artis centang biru karna korban sepakat di take down karna takut dilaporkan aldy , untuk kedepan nya sebagai artis aldy diharap bisa menjadi contoh yang baik dan mau mengalah terimakasih," tuls si pembuat thread.

Instagram Aldy Maldini eks CJR diserbu Netizen

Setelah namanya trending di Twitter, Aldy Maldini eks CJR melakukan live di Isntagram dan memberikan klarifikasi tentang miss komunikasi yang terjadi.

Namun netizen sudah terlanjur geram dengan bukti chat Aldy dan penggemar yang dinilai sangat arogan. Alhasil, mereka menyerbu unggahan terakhir pria 21 tahun ini di Instagram karena masalah tersebut.

Menurut pantauan KUYOU.id, Aldy Maldini membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Nah, itu dia kronologi lengkap masalah Aldy Maldini eks CJR dengan penggemar yang mengaku dimaki dengan kata-kata kasar. Bagaimana menurut kamu?




Aldy MaldiniBiodata Aldy MaldiniUmur Aldy MaldiniMasalah Aldy MaldiniAldy CJR dan FansAldy Maldini Maki penggemarMasalah Aldy CJRKronologi Aldy CJRPenggemar Aldy MaldiniBukti Chat Aldy MaldiniThread Aldy Maldini

Share to: