Salut! Chris Martin Cium Tanah Indonesia Sebelum Pulang

Salut! Chris Martin Cium Tanah Indonesia Sebelum Pulang

Salut! Chris Martin Cium Tanah Indonesia Sebelum Pulang

Courtesy rri.go.id


Band legendaris Coldplay sukses menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia pada Rabu, 15 November 2023. Konser yang bertajuk 'Coldplay Music of the Spheres World Tour' kemarin sangat dinantikan para penggemar yang sudah lama ingin melihat aksi Chris Martin dan kawan-kawan tampil di Indonesia.

"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu untuk jadi bagian bintang di momen ini dan akan diingat dengan mengunggah foto ini! Panas dan beruap dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W.X," unggah Coldplay dalam bahasa Inggris di Instagram Stories usai konser. 

Baru-baru ini, aksi Chris Martin juga menjadi sorotan warganet. Terlihat dalam unggahan akun TikTok @bicara_reki, diduga vokalis Coldplay yakni Chris Martin bersujud di bandara saat hendak menuju pesawat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Chris Martin melepaskan topinya dan bersujud di aspal bandara. Setelah itu ia kembali mengenakan topi menuju pesawat. Thankyou Chris Martin!




coldplayjakartacoldplay2024beritaterkinikonserjakartakonserindonesia

Share to: