Biodata Aldy Maldini Lengkap Umur dan Agama, Mantan Personel CJR yang Maki Fans

Biodata Aldy Maldini Lengkap Umur dan Agama, Mantan Personel CJR yang Maki Fans

Biodata Aldy Maldini Lengkap Umur dan Agama, Mantan Personel CJR yang Maki Fans

Biodata Aldy Maldini Lengkap umur dan agamanya (Foto: Instagram @aldymldni)


Berikut adalah biodata lengkap Aldy Maldini eks personil CJR yang maki fans dengan kata-kata kasar gaes!

Aldy Maldini merupakan aktor model dan juga penyanyi asal Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun. Ady memeluk agama Kristen dan lahir pada 14 April 2000.

Baru-baru ini namanya tengah ramai diperbincangkan di Twitter karena cerita seorang penggemar yang tak terima dimaki hingga disebut bodoh dan lon** gaes! Alhasil nama Aldy pun menjadi trending di Twiitter Indonesia pada 16 Juli 2021 pagi hari.

Bagaimana kronologi masalah Aldy eks CJR? Simak ulasan fakta lengkap dengan biodata umur dan agama Aldy Maldini berikut ini!

1. Profil dan Biodata Aldy Maldini

Nama lengkap:Alvaro Maldini Siregar
Nama panggilan: Aldy / Aldy CJR
Nama panggung:Aldy Maldini 
Keturunan: Batak
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 14 April 2000
Umur: 21 Tahun
Agama:Kristen
Profesi:Aktor, Model, Penyanyi
Hobi: Musik, Fotografi
Nama Orangtua: Liston Maldini Siregar (Ayah), Rosmilina Alvaro Simbolon (Ibu)

Akun Instagram: 

@aldymldni

Kanal YouTube: 

Aldy Maldini                                                                  

2. Awal karier Aldy Maldini

Aldy Maldini sudah mengawali kariernya sejak masih berusia 3 tahun secara soslo. Dia mulai memasuki dunia hiburan pada usia 9 tahun dengan mengikuti ajang idola Cilik.

Kala itu dia gak berhasil masuk ke 15 besar, namun kariernya terus berjalan dan tergabung ke dalam drama musikal Laskar Pelangi.

Pada tahun 2011, Aldy pun menjadi salah satu anggota resmi Coboy junior atau CJR bersama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Steel dan Teuku Ryzki Muhammad. Bersama grup, kariernya melejit bahkan mereka juga terjun ke dunia akting.

Sayangnya, CJR bubar pada tahun 2017 meski para anggotanya masih saling terhubung satu sama lain.

3. Aktif berkarya solo

Meski tanpa CJR, Aldy Maldini masih terus berkarya baik kolaborasi ataupun solo.

Pria bernama asli Alvaro Maldini Siregar ini juga pernah berkolaborasi dengan teman mantan grupnya yakni Kiki CJR dan Bastian Steel hingga penyanyi Hanin Dhiya lho gaes!

Dia juga aktif bermain film layar lebar berjudul Say I Love You pada tahun 2019 yang lalu.

4. Aldy Maldini maki fans dengan sebutan bodoh

Pagi hari ini, netizen dikejutkan dengan sebuah thread dari seorang wanita yang mengungkapkan kisah tentang temannya dimaki oleh Aldy Maldini.

Dalah thread tersebut, seorang wanita yang merupakan penggemar Coboy Junior hendak memesan tiket untuk melakukan Zoom bersama dengan Aldy Maldini. Dijanjikan akan berlangsung pada 28 Juni 2021, penggemar pun tak menerima kabar hingga bulan berganti.

Hingga pada 5 Juli 2021, seseorang yang mengaku admin menerima kabar bahwa Aldy tengah sakit dan kemungkinan diundur hingga tanggal 15 Juli.

"Hai selamat pagi maaf semuanya baru bisa ngabarin berhubung aldy masih istirahat dengan kondisinya yang masih tidak enak badan. Semoga tgl 15 aldy sudah bida beraktivitas kembali, mohon maaf semuanya," tulis admin kepada penggemar melalui chat WhatsApp.

Sayangnya, penggemar terlanjur kecewa dengan kepastian yang terlambat dan meminta untuk batal mengikuti Zoom bersama Aldy Maldini. Dia pun meminta uang yang tiket untuk dikembalikan.

5. Thread menghilang, Aldy sebut hanya miss komunikasi

Karena permintaan penggemar untuk uang yang dikembalikan, adu mulut pun hampir terjadi.

Penggemar yang kesal atas kurangnya profesionalitas pengurus acara malah mendapat makian langsung dari Aldy eks CJR. Bahkan penggemar menemukan bukti bahwa sejak awal dia berbicara langsung dengan Aldy dan bukan admin.

Beberapa kata-kata kasar keluar mulai dai bodoh dalam bahasa daerah hingga lon** yang membuat penggemar sakit hati. 

Sayangnya kini thread tersebut sudah menghilang dan keduanya mengaku telah menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Dalam ha tersebut keduanya mengaku hanya miss komunikasi hingga typo atau salah ketik.

"hallo saya michella pemilik akun resmi meng hapus postingan thread tentang artis centang biru karna korban sepakat di take down karna takut dilaporkan aldy , untuk kedepan nya sebagai artis aldy diharap bisa menjadi contoh yang baik dan mau mengalah terimakasih," tuls si pembuat thread.

Nah, itu dia kronologi perseteruan Aldy Maldini eks CJR lengkap dengan biodata. Aldy saat ini berusia 21 tahun dan menganut agama Kristen.




Aldy MaldiniBiodata Aldy MaldiniUmur Aldy MaldiniAgama Aldy MaldiniMasalah Aldy MaldiniAldy CJR dan FansAldy Maldini Maki penggemarMasalah Aldy CJRKronologi Aldy CJR

Share to: