Biodata Defy Efiyana, Lengkap Umur dan Agama, Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI Gaes!

Biodata Defy Efiyana, Lengkap Umur dan Agama, Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI Gaes!

Biodata Defy Efiyana, Lengkap Umur dan Agama, Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI Gaes!

Biodata Defy Efiyan, Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @defy_eviyani)


Simak yuk Biodata Defy Efiyana, aktris cantik pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI

Defy Efiyana merupakan seorang model yang lahir pada 2 Januari 2000. Ia kini berusia 21 tahun gaes. 

Belum lama ini namanya jadi perbincangan publik karena menggantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI. Pasalnya, Amanda Manopo sempat terbaring sakit tifus namun kini sudah tampil kembali. 

BACA JUGA: Biodata David Tjipbiantoro dari Wikipedia: Agama, Umur dan Sumber Kekayaan, Pria 45 Tahun yang Nikahi Julie Estelle

Adegan yang digantikan Defy Efiyana terjadi saat karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo kecelakaan karena menghindari pengendara motor yang lewat di depannya dengan cepat. Adegan terguling dalam sebuah jurang yang tersebut ternyata bukan dilakukan Amanda Manopo, melainkan digantikan oleh Defy Efiyana. 

Penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Defy Efiyana, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Defy Efiyana

-Nama panggung: Defy

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 2 Januari 2000

-Umur: 21 tahun (2021)

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Pasangan: 

-Pendidikan: SMK Miftahul Ulum Cimerak, Pangandaran

-Orang tua: Belum Diketahui

-Pekerjaan: Model, Artis Sinetron

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Akun instagram: @defy_eviyana

2. Pernah ikut ajang SCTV mencari Bintang

Defy pernah mengikuti ajang SCTV Mencari Bintang beberapa waktu yang lalu. Ajang SCTV Mencari Bintang  merupakan sebuah ajang pencarian bakat terbesar di dunia akting. Audisinya yang diselenggarakan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

3. Seorang model berparas cantik

Perempuan berusia 21 tahun ini diketahui menjadi seorang model. Ia juga kerap mengunggah potretnya tengah bergaya melalui Instagram pribadinya. 

4. Hits di TikTok dan YouTube lho gaes

Selain hits menjadi seorang model, Defy Eviyana ternyata hits juga di TikTok gaes. Melalui akun @defy_eviyana, ia kerap mengunggah video dance, dan masih banyak lagi gaes. 

Nggak cuma itu aja, Defy juga punya channel YouTube bernama Caca Devi. Berbeda dari TikToknya, channel YouTubenya menghadirkan konten berupa kuliner gaes. 

Kini akun Tiktok miliknya sudah memiliki 77,9 ribu followers dan 212,8 ribu likes. Sementara itu channel YouTubenya masih disubscribe ratusan orang. 

5. Menggantikan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta

Sosok Defy Eviyana sempat viral karena menggantikan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Amanda saat itu memang berhalangan karena tengah sakit di rumah sakit. 

Ada salah satu adegan yang digantikan Defy dalam sinetron yang kini tengah hits tersebut. Adegan itu terjadi saat karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo kecelakaan karena menghindari pengendara motor yang lewat di depannya dengan cepat. 

Adegan terguling dalam sebuah jurang yang tersebut ternyata bukan dilakukan Amanda Manopo, melainkan digantikan oleh Defy Efiyana. 

BACA JUGA: 12 Idol K-Pop Asal Jepang yang Penuh Talenta Lengkap Biodata Gaes

Nah itu dia gaes biodata Defy Efiyana, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Defy Efiyana menggantikan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI karena Amanda sedang sakit. 




Defy EfiyanaBiodata Defy EfiyanaUmur Defy EfiyanaAgama Defy EfiyanaFakta Menarik Defy EfiyanaPengganti Amanda ManopoSosok Defy EfiyanaIkatan Cinta RCTI

Share to: