Fakta Rangkuman Habib Husein Jafar di Podcast Deddy Corbuzier, Dijamin Jadi Pinter Gaes~

Fakta Rangkuman Habib Husein Jafar di Podcast Deddy Corbuzier, Dijamin Jadi Pinter Gaes~

Fakta Rangkuman Habib Husein Jafar di Podcast Deddy Corbuzier, Dijamin Jadi Pinter Gaes~

Kolase Foto Habib Husein Jafar di Poscar Deddy Corbuzier (Foto: @husein_hadar YouTube)


Berikut ini merupakan rangkuman dari Habib Husein Jafar yang datang ke podcast Deddy Corbuzier gaes. Dalam isi dari pembicaraan mereka akan membuat kamu semakin pintar. 

Habib Husein Jafar kembali lagi di undang dalam poscast Deddy Corbuzier gaes. Dirinya kalli ini membahas banyak banget hal yang membuat kamu akan berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu yang dilarang. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Diana Dee Starlight, Viral Open BO Close the Door Deddy Corbuzier

Tidak usah lama-lama, langsung saja gaes Tim KUYOU.id tampilkan fakta rangkuman Habib Husein Jafar dalam podcast Deddy Corbuizer khusus untuk kamu. 

Pulang dari podcast langsung banyak haters

Ternyata Habib Husein Jafar pernah diundang dalam podcast Deddy Corbuzier sebelumnya. Namun ketika pulang dirinya justru banyak banget hatersnya. Beliau pun kaget namun sambil tertawa ketika membahas hal tersebut. 

Musik itu haram tergantung pemakaiannya

Habib Husein Jafar sendiri sempat berdebat dengan netizen mengenai masalah musik gaes. Sampai akhirnya ia pun menyimpulkan jika haram yang dimaksud itu adalah ketika tidak ada manfaatnya untuk orang lain. 

BACA JUGA: Ultah ke 44, Sabrina dan Azka Kasih Surprise Menyentuh buat Deddy Corbuzier, Apa Itu?

Membahas mengenai Rachel Vennya gaes

Menurut Habib Husein Jafar ketika mendengar kasus tersebut, ia mengatakan jika semua orang harus menghargai pendapat itu. Jika mempunyai peluang untuk menasihati boleh, namun sisanya diserahkan kembali kepada yang bersangkutan. 

Jangan terlalu membenci berlebihan gaes

Kata-kata dari Habib Husein Jafar ini akan mengingatkan kamu untuk tidak terlalu membenci orang lain berlebihan. Hal ini dikarenakan mungkin saja apa yang dibenci adalah sesuatu yang baik untuk kita gaes. 

Tidak boleh kamu mencintai terlalu berlebihan

Habib Husein Jafar juga menjelaskan jika jangan mencintai sesuatu secara berlebihan ternyata. Hal ini karena bisa saja sesuatu yang kita cintai secara berlebihan akan memberikan dampak yang buruk bagi kita. 

Habib hanya menasihati orang terdekat dan yang meminta nasihat gaes

Jika ada seorang artis yang melakukan sesuatu diluar agama, netizen akan mulai meminta Habib Husein Jafar untuk menasihatinya. Namun pria satu ini tidak mau karena ia hanya akan menasihati orang terdekat dan juga yang meminta nasihat kepadanya gaes. 

Tidak bisa orang sembarangan mengatakan haram ternyata

Menurut Habib Husein Jafar yang telah mempelajari banyak hal, dirinya tidak dapat jika hal sesuatu haram atau tidak secara langsung tanpa melihat terlebih dahulu konteks dan apa yang sedang dialami oleh seseorang tersebut. 

Tindakan kecil dapat membuat masalah yang besar

Habib Husein Jafar sendiri memberikan sebuah contoh dimana sebuah tindakan kecil seperti komentar yang tidak baik dapat membuat masalah besar sehingga akan memunculkan rasa sakit hati kepada orang lain dan orang yang berkomentar tersebut bisa mendapatkan dosa gaes. 

Habib menyuruh orang untuk berjilbab karena pilihannya 

Habib Husein Jafar ini sering banget mengatakan jika orang-orang harus menggunakan jilbab karena pilihannya sendiri. Sehingga tidak ada lagi kejadian seperti Rachel Vennya terjadi gaes. 

Selalu menghargai perbedaan yang ada 

Habib Husein Jafar dalam podcast Deddy Corbuzier kali ini berkali-kali menekankan masalah perbedaan gaes. Dirinya mengatakan jika orang harus bisa menerima perbedaan yang ada dan tidak memaksakan kehendaknya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta rangkuman dari Habib Husein Jafar ketika di podcast Deddy Corbuzier. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Natalan Deddy Corbuzier bareng Choki Muslim, Smart People Mampir Gaes




habib husein jafardeddy corbuzierpodcast deddy corbuzierhabib husein jafar podcast deddypodcast deddy corbuzier habib

Share to: