Fakta-fakta Cinta Kuya Prank Celine Istri Stefan William Sampai Ngamuk Gaes

Fakta-fakta Cinta Kuya Prank Celine Istri Stefan William Sampai Ngamuk Gaes

Fakta-fakta Cinta Kuya Prank Celine Istri Stefan William Sampai Ngamuk Gaes

Kolase Foto Cinta Kuya Prank Celin (Foto: YouTube)


Cinta Kuya kembali berulah dengan membuat sebuah prank ke Celine istri dari Stefan William sampai marah gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Cinta Kuya memang memiliki sifat sang ayah yaitu Uya Kuya karena dirinya jahil banget gaes. Dirinya kali ini melakukan sebuah prank yang keren kepada Celine istri dari Stefan William sampai ngamuk lho. 

BACA JUGA: Cinta Kuya Jadi Seleb TikTok Gaes, Kontennya Aesthetic Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Cinta Kuya prank Celine Istri Stefan William sampai marah gaes. 

Komplain masalah endorse gaes

Cinta Kuya sendiri membuat sebuah settingan dimana dirinya akan marah-marah ke Celine istri dari Stefan William mengenai masalah endorse yang tidak sesuai dengan harapannya gaes. Wah seru banget. 

Celine mulai ngegas dan marahin Cinta Kuya gaes

Baru awal-awal Cinta Kuya memberikan sebuah penjelasan kepada Celine masalah endorse tersebut, istri Stefan William ini justru langsung ngegas gaes. Bahkan ia beberapa kali naik nada bicaranya. 

BACA JUGA: Biodata Cinta Kuya, Lengkap Umur dan Agama, Kakak Cantik Nino Kuya Gaes

Menyuruh untuk mengkonfirmasi masalah tersebut ke manajernya

Cinta Kuya yang juga ikutan memanasi Celine justru membuat istri dari Stefan William ini menyuruhnya untuk berbicara dengan manajernya gaes. Mereka pun mulai adu mulut masalah gengsi endorse lho. 

Gak enak endorse karena kenal sama Stefan William

Cinta Kuya sendiri mengatakan jika dirinya sebenarnya tidak mau endorse Celine, namun berhubung dirinya kenal dengan suaminya yaitu Stefan William, ia pun memberanikan diri. Namun sang istri justru mengatakan jika seharusnya tidak usah membawa nama suami. 

Celine kesal karena bikin emosi di malam hari

Celine ditelpon pada malam hari dan kesal karena dirinya baru selesai kerja sudah mendapatkan sebuah komplain untuk masalah endorse dimana seharusnya itu semua sudah sesuai dengan kesepakatan yang ada. 

Kesal disebutkan masalah perceraian

Cinta Kuya sendiri sempat menyebutkan isu perceraian yang terjadi diantara Celine dan Stefan William gaes. Namun hal tersebut justru membuat wanita cantik ini semakin marah. Wah jago banget prank-nya. 

Celine langsung tertawa ketika di prank sama Cinta Kuya

Cinta Kuya pun langsung meminta Celine untuk melakukan video call saat itu juga. Setelah tersambungkan, justru wanita cantik tersebut tertawa dan anak dari Uya Kuya ini langsung meminta maaf dan meminta izin untuk ditayangkan di YouTube gaes. 

BACA JUGA: Ingat Cinta Kuya si Jago Sulap? Ini 5 Potret Terbaru dengan Penampilan Dewasa, Bikin Gagal Fokus

Itu dia gaes fakta-fakta Cinta Kuya prank Celine Istri Stefan William sampai marah gaes. Pastinya kamu sendiri penasaran banget dengan keseruan keduanya ini kan? Langsung saja cek videonya dibawah ya. 




fakta cinta kuya prank celine istri stefan williamstefan williamistri stefan williamceline istri stefan williamcinta kuyacinta kuya prank call

Share to: