Ini Kehidupan Barli Asmara Sehari-hari yang Jarang Diketahui Orang

Ini Kehidupan Barli Asmara Sehari-hari yang Jarang Diketahui Orang

Ini Kehidupan Barli Asmara Sehari-hari yang Jarang Diketahui Orang

Barli Asmara (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang tidak kenal dengan designer yang mempunyai ciri khas bordirannya yang keren ini? Nah ternyata Barli mempunyai kehidupan sehari-hari yang jarang diketahui orang gaes.  Kehidupan Barli Asmara Sehari-hari yang Jarang Diketahui Orang

Nah gaes, jika kita melihat negara Indonesia ternyata mempunyai banyak sekali fashion designer ternama. Salah satu orang yang sering sekali tampil baik dilayar kaca maupun tidak adalah Barli Asmara. 

BACA JUGA: Innalillahi, Designer Berbakat, Barli Asmara Meninggal Dunia

Barli sendiri merupakan seorang fashion designer yang kariernya tidak berjalan mulus seperti apa yang dipikirkan oleh orang lain gaes. Dirinya juga pernah sempat merasakan apa itu susah gaes. Bahkan dirinya juga harus makan diwarteg untuk menunjang kehidupannya sehari-hari. 

Barli yang awalnya mempunyai galeri kecil akhirnya sekarang dapat merasakan hasil dari jerih payahnya dulu. Banyak sekali prestasi yang dicapai oleh Barli bahkan sampai ke luar negeri gaes. 

Namun dirinya merupakan pribadi yang berbeda ketika berada di rumah. Yuk kita intip bagaimana kehidupan dirinya ketika berada dirumah gaes. 

BACA JUGA: Perjalanan Hidup Sosok Barli Asmara, 20 Tahun Konsisten Berkarya Meski Diterpa Ombak

1. Mempunyai galeri sendiri dirumah

Nah gaes, Designer satu ini ternyata mempunyai galeri kecil dirumahnya. Terlihat ada beberapa koleksi yang dimiliki oleh Barli Asmasa dimana koleksi tersebut sudah pernah digunakan dalam peragaan busana seperti Jakarta Fashion Week. 

2. Ruang kerja yang menjadi ruang fitting

Barli mempunyai ruang kerja yang sangat besar gaes. Terlihat banyak sekali patung-patung yang dijadikan sebagai properti untuk Barli membuat baju gaes. Tak hanya itu dalam ruangan tersebut Barli sengaja memilih warna hitam putih karena dirinya menyukai warna hitam putih. 

3. Pakaian yang dibuat oleh Barli mempunyai ciri khas bordir

Nah gaes, jika kamu senang dengan pakaian dari Barli, kamu bisa melihat perbedaan desain yang dibuat dari Barli dan yang bukan buatan Barli. Barli sendiri mengatakan jika dirinya menggunakan bordir dalam setiap desainnya untuk menjadi ciri khas dari bajunya tersebut. 

4. Memilih untuk bersantai pada hari libur

Weekend merupakan hari dimana semua orang ingin bersantai gaes. Siapa yang tidak ingin bersantai saat weekend. Nah begitu juga dengan Barli yang ingin bersantai disaat hari libur. Dirinya juga lebih sering bermain dengan anak anjingnya ketika hari libur tiba. 

5. Mempunyai sebuah buku

Barli Asmara tak hanya seorang designer ternama, namun dirinya juga seorang penulis gaes. Kali ini Barli ingin membagikan melalui bukunya tersebut tentang perjalanan dari Barli setelah 15 tahun lebih berkarier dalam bidang designer. 

6. Pernah diundang dalam New York Fashion Week

Nah siapa yang sangka ternyata Barli merupakan seorang yang dikenal tidak hanya di dalam negeri saja gaes, namun di luar negeri pun nama dari Barli sudah dikenal. Barli yang diundang untuk hadir dalam New York Fashio Week mempunyai misi untuk mengenalkan kain-kain tradisional Indonesia untuk dikenalkan kepada negara lain. 

7. Mempunyai ruang makan untuk dirinya makan sendiri

Barli memang mempunyai waktu yang sangat super sibuk gaes. Oleh karena itu dirinya harus menyempatkan waktu untuk makan. Nah, ternyata gaes Barli mempunyai ruang makan yang khusus untuk dirinya sendiri. Dirinya akan makan ditempat tersebut ketika dirinya ingin makan sambil bekerja. 

BACA JUGA: Siap-siap Pemprov DKI Bakal Buka Bioskop se-Jakarta Sebentar Lagi, Simak Dulu Hal Ini




sisi lain dari barli asmarakegiatan barli asmara yang jarang diketahuikehidupan barli yang jarang ketahui orang

Share to: