Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel,' Ada Suti Karno 'Atun' Gaes

Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel,' Ada Suti Karno 'Atun' Gaes

Potret Dulu vs Kini 6 Artis Sinetron 'Si Doel,' Ada Suti Karno 'Atun' Gaes

Bintang sinetron Si Doel dulu dan Sekarang


Sinetron Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron yang sangat lah terpopuler di Indonesia, sinetron ini pertama kali tampil di layar kaca pada tahun 1994.

Sinetron ini menceritakan keluarga Doel yang menampilkan kehidupan sederhana, seperti yang kita ketahui ya gaes sinetron ini sangat di cintai masyarakat karena ceritanya yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sinetron ini di bintangi oleh, Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Aminah Cendrakasih dan Mandra. Meski sinetron ini sudah berusia 24 tahun yang lalu, para pemainnya masih tetap diingat oleh masyarakat lho.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan potret pemain 'Si Doel'. Berikut beberapa potret pemain 'Si Doel' dulu dan sekarang yang akan membuat kamu pangling gaes.

1. Rano Karno

Foto: Istimewa

Rano Karno yang berperan sebagai Doel merupakan tokoh utama dalam sinetron ini. Meski telah lulus kuliah dan menjadi insinyur, sosok Doel juga berprofesi supir oplet.

2. Cornelia Agatha

Foto: Istimewa

Sosok Cornelia Agatha menjadi sosok yang mencuri perhatian. Cornelia Agatha memerankan sosok Sarah, gadis yang disukai Doel. Cornelia Agatha menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian. Meski 24 tahun berlalu, sosok Cornelia Agatha tetap terlihat cantik.

3. Suti Karno

Foto: Istimewa

Suti Karno menjadi sosok yang mudah dikenali oleh masyarakat. Suti yang dikenal sebagai sosok Atun yang merupakan adik Doel. Sosok Atun mudah dikenal karena memiliki badan yang besar. Tingkahnya pun kerap mengundang tawa pemirsa.

4. Aminah Cendrakasih

Foto: Istimewa

Aminah Cendrakasih menjadi sosok yang cukup fenomenal. Aminah memerankan sosok Mak Nyak, ibu dari Doel. Aminah Cendrakasih yang kini berusia 81 tahun harus terbaring di tempat tidur. Hal ini lantaran sakit yang diidapnya sejak 5 tahun terakhir.

5. Maudy Koesnaedi

Foto: Istimewa

Sosok Maudy Koesnaedi juga menjadi sosok yang mencuri perhatian. Maudy memerankan sosok Zaenab, gadis yang dijodohkan dengan Doel. Maudy Koesnaedi kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya. Istri dari Frederik Johannes Meijer ini sudah memiliki satu orang anak.

6. Maryati

Foto: Istimewa

Nggak hanya menyoroti kisah cinta Doel,  Sarah dan Zaenab saja, sosok Mandra juga memiliki  kisah cintanya yang begitu menarik perhatian. Mandra memiliki kekasih bernama Munaroh yang diperankan oleh Maryati Tohir. Puluhan tahun berlalu, Maryati ternyata tetap secantik Munaroh yang masih muda ya gaes. Wanita yang hobi menyanyi ini bahkan kini terlihat makin cantik dan awet muda.

Nah itu dia gaes 6 potret pemain Si Doel Anak Sekolahan dulu dan sekarang, gimana gaes biking pangling kan?h




Si DoelSuti KarnoRano Karno

Share to: