Peduli! Baim Wong Lakukan Hal Ini di Tengan Pandemi Corona

Peduli! Baim Wong Lakukan Hal Ini di Tengan Pandemi Corona

Foto

Baim Wong (Foto: Instagram)


Saat ini semakin banyak selebritas yang menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat tak mampu di tengah pandemi virus corona ini. Salah satunya adalah Baim Wong. Kali ini Baim bagi-bagi makanan ke masyarakat.

Baim mengabadikan kegiatannya di video YouTube yang berjudul KELUAR KANTOR BAWA RATUSAN AYAM BUAT PARA OJOL YANG LAGI BEKERJA.

Di lokasi pertama, Baim langusng turun ke jalanan dan membagikan makanan kepada driver ojek online dan masyarakat lain yang membutuhkan.

"Jadi, kita harus berbagi, siapa pun itu. Kasihan, bosque, cari uangnya. Mudah-mudahan banyak berkah, ya, buat mereka yang bekerja. Kita hanya bisa berbagi saja," kata Baim Wong sambil terus berjalan.

Tapi ada kejadian yang ngga terduga nih, driver ojek online menepi dan mengerumuni Baim untuk menerima makanan itu, Baim pun langsung menegur mereka.

"Jangan mengundang keramaian. Sudah, sudah," katanya sambil memberikan boks makanan.

Baim pun langsung balik ke mobilnya karena situasinya yang tak kondusif.

"Langsung, langsung. Yang sudah (dapat makanan), sudah. Mudah-mudahan berkah," kata Baim Wong sembari memberikan boks makanan ke driver ojek online.

"Ok bosque, kita harus berhentiin tadi karena, kalau sudah undang keramaian, nanti saya ditegur polisi, pemerintah. Kita mau berbuat baik, tapi malah jadi menyusahkan orang, saya enggak mau. Malah kita bisa menyebarkan virus, nanti saya yang salah. Oke, kita cari lokasi lain aja, ya," ujar Baim.

Di lokasi berbeda Baim bertemu dua bapak-bapak lansia yang masih giat bekerja. Tanpa berpikir panjang, Baim langsung memberikan unang tunai untuk mereka.

Setelah itu, Baim bersyukur karena telah behasil melaksanakan niat baiknya.

"Bosque, alhamdulillah semua terbagi. Tapi, maaf tadi sedikit keras karena saya takut kerumunan massa karena nanti yang ada saya di tegur warga sekitar. Maaf kalau di luar kendali. Bismillah, berkah buat kalian semua, ya," tutup Baim Wong.




Baim WongBaim Wong Bagi-bagi Makanan

Share to: