Program Bayi Tabung Berhasil, Jessica Iskandar Hamil

Program Bayi Tabung Berhasil, Jessica Iskandar Hamil

Program Bayi Tabung Berhasil, Jessica Iskandar Hamil

Jessica Iskandar Hamil (Foto: Instagram @inijedar)


Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau IVF.

Baru-baru ini Jessica pun menjalani tes beta hCG untuk mengetahui hasil dari program bayi tabung yang dilakukannya.

Baca Juga: Netizen Komentari Hidung Jessica Iskandar Pasca Oplas: Cantikan Dulu

Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun membagikan momen saat dirinya bertemu dengan dokter untuk mengetahui hasil daribtes beta hCGnya.

Tak hanya Jedar dan sang suami, Vincent Verhaag saja yang deg-degan, sang dokter juga mengaku tak sabar untuk mengetahui hasil tes hCG tersebut.

"Nah hasil beta hCGnya Jessica sudah jadi. Hasilnya apa ya?" ucap Dokter Benny Arifin dilansir dari unggahan Jessica Iskandar di Instagram.

"Perasaan dokter dan perasaan pasien sering kali sama. Kenapa? Karena prosesnya kan panjang, harapan kita besar. Sehingga kadang-kadang bukan hanya pasiennya aja yang deg-degan, dokternya juga deg-degan. Saya pengen tahu hasilnya, nanti kita buka bareng-bareng Jessica ya," sambungnya.

Dokter itu pun membuka amplop yang berisi hasil tes beta hCG Jessica Iskandar. Dokter teersebut awalnya menjelaskan hasil di atas 100 berarti program bayi tabung Jedar berhasil dan ia dinyatakan hamil.

"Beta hCG yang bagus itu kalau di atas 100. Ini hasilnya, selamat ya Jessica hamil," ungkap sang dokter.

Sontak saja Jedar dan Vincent Verhaag langsung saling berpelukan tak kuasa menahan kebahagiaan mereka mendapat kabar tersebut. Walaupun begitu, Jedar harus tetap menjalani program dengan baik sebelum akhirnya melalui masa kehamilan.

Baca Juga: Sempat Ngaku Bangkrut Malah Oplas Hidung di Korea, Jessica Iskandar: This is My Life

"Nah setelah mendapat kabar bahagia ni Jes, Vin, tugas kalian belum selesai. Kenapa? Karena masih harus merawat kehamilan ini. Obat-obat yang dipakai sebelumnya nggak boleh berhenti. Obat yang dikasih oleh IVF itu nggak boleh berhenti itu paling nggak sampai hamil 8 minggu," pungkas sang dokter.




Jessica IskandarJessica Iskandar hamilBayi tabung

Share to: