Blindman Jack, Stand Up Comedian 'Tunanetra' Ini Punya Humor yang Receh Abis, Raditya Dika Baru-baru ini punya konten menarik

Blindman Jack, Stand Up Comedian 'Tunanetra' Ini Punya Humor yang Receh Abis, Raditya Dika Baru-baru ini punya konten menarik

Blindman Jack, Stand Up Comedian 'Tunanetra' Ini Punya Humor yang Receh Abis, Raditya Dika Baru-baru ini punya konten menarik

Blindman Jack (Foto: YouTube


Pandemi covid-19 memang belum berakhir,  tapi itu tak menyurutkan kreativitas Raditya Dhika untuk mengembangkan konten yang ada di channel YouTubenya. Ia mengajak beberapa komika lain untuk berkolaborasi di dalam konten bertajuk "Stand Up Comedy Online!Tragedi HP Kentang". 

Dalam video ini, Radit memposisikan dirinya sebagai host sebuah kompetisi Stand Up Comedy Online. Ada dua komika lain dan seorang YouTuber yang Ia jadikan jurinya, yakni Dodit Mulyanto, Moshidik, dan Jess No Limit. Sedangkan pesertanya adalah Bima, Blindman Jack, Tri Jayanti, Haykal, Rais.

Nama Blindman Jack mungkin tak seterkenal komika lainnya. Ia adalah stand up comedian tunanetra yang pertama kali muncul di kompetisi Stand Up milik stasiun televisi beberapa waktu lalu. Ternyata Ia punya humor yang receh abis dan bikin ngakak gak berhenti gaes. Berikut adalah beberapa humor yang ia lontarkan dalam unggahan video di channel YouTube Raditya Dhika. 

"Gua buta tu awalnya coba-coba ya, cuman sekarang gua udah serius ngejalaninnya," ungkapnya. 

"Gua seneng dengan adanya kompetisi kaya gini karena gua cuman perlu ngapalin materi doang. Biasanya, gua juga harus ngapalin jurinya duduknya di mana, penontonnya di mana, dan biasanya gua juga waswas bakal jatoh dari panggung," tambahnya. 

Blindman Jack menganalogikan jika acara ini diadakan di rumah radit. Analogi ini berujung pada gelak tawa seluruh juri dan Raditya Dhika sendir. Berikut yang ada dalam bayangannya.

"Coba kalo misalnya acaranya diadain di rumah Radit, gua pasti naek ojol kan," ucap Blindman Jack.

Lalu ia menganalogikan percakapan antara Dirinya dan abang ojol. Seperti ini materi leluconnya:

Blindman Jack: Bang anterin ke Kemang

Abang ojol: Wah Mas kalo Kemang mah saya buta kalo dari situ  

Blindman Jack: Heh! Gua buta beneran kaga sombong, nanti Gua kasih tau jalannya

Abang ojol: Lhah mas kan kaga liat.

Blindman Jack: Lhah emang Lo juga gak liat, Lu mau anterin gua ga, klo nggak Gua yang bawa nih motornya.

Abang ojol: lhah emang abang bisa bawa motor? Blindman Jack: Kalo bawa motor mah bisa, ngelihat yang Gua enggak bisa. 




YoutuberKomikaStand Up Comedy

Share to: