Potret Seksi Lania Fira Pakai Bra Olahraga, Jangan Salfok Gaes!

Potret Seksi Lania Fira Pakai Bra Olahraga, Jangan Salfok Gaes!

Potret Seksi Lania Fira Pakai Bra Olahraga, Jangan Salfok Gaes!

Potret Seksi Lania Fira Pakai Bra Olahraga (Foto: Instagram @laniafira)


Lania Fira yang merupakan pemeran Naomi dalam sinetron Putri Untuk Pangeran mengunggah foto seksinya mengenakan Bra Olahraga gaes. Hal ini membuat para netizen terutama yang laki-laki langsung salah fokus. 

Lania Fira mulai dilirik oleh para netizen sejak menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Dirinya memang mempunyai wajah yang sangatlah cantik sehingga wajar menjadi pusat perhatian dari netizen. 

BACA JUGA: Biodata Lania Fira, Lengkap Umru dan Agama, Pemeran Naomi di Putri untuk Pangeran

Lania Fira tak hanya mempunyai paras yang cantik tapi dirinya merupakan wanita yang menyukai kopi gaes. Bahkan karena kecintaannya terhadap kopi, dirinya selalu mengawali hari dengan meminum segelas kopi. 

Sebelum menjadi pemain sinetron dari Putri Untuk Pangeran, dirinya sudah bermain dalam sinetron dan film lainnya. Salah satu film yang mengawali karirnya tersebut adalah webseries berjudul "Journal of Terror: Afterlife" dan film "Rasuk 2". 

Mengunggah foto dengan menggunakan bra olahraga

Belum lama ini Lania Fira yang biasanya mengunggah foto selfi ataupun foto dirinya yang terlihat keren, justru mengunggah foto seksi. Dirinya kali ini memilih untuk mengunggah foto saat mengenakan bra olahraga. 

BACA JUGA: Biodata Harini Sondakh, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Citra di Putri untuk Pangeran Gaes

Lania Fira memang sering banget berolahraga, apalagi jika melihat dari Instagram miliknya, dia juga pandai dalam melakukan bela diri. Nah, kali ini memang foto dirinya mengenakan bra olahraga membuat netizen langsung gagal fokus. 

Lania Fira saat itu sedang mengenakan bra olahraga berwarna abu-abu yang terlihat sangatlah ketat. Dirinya juga mengenakan celana berwarna hitam gaes. Terlihat juga dirinya sedang berada di ruangan yang penuh dengan kaca dan tampak seperti sebuah studio. 

Lania Fira juga mengunggah sekitar 3 foto dengan bra olahraga yang sama namun pose yang dikeluarkan oleh gadis cantik satu ini berbeda. Bahkan dia terlihat juga memegang barbel sebagai properti untuk fotonya kali ini gaes. 

Komentar netizen

Banyak sekali netizen yang berkomentar dengan foto tersebut, mereka banyak menyebutkan jika Lania Fira terlihat mirip dengan Jill Valentine yaitu karakter utama dalam game Resident Evil. 

"Jill valentine versi remake" tulis ekokrisdianto_. 

"Sm entertainment suka nih😭" tulis isnachensm_. 

"Maafin aku yang dulu ya dek @laniafira" tulis radenalfiandika. 




lania firabra olahragalania fira pakai bra olahragapotret lania fira pakai bra olahragapotret seksi lania fira

Share to: