Biodata ADDIN HIDAYAT dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata ADDIN HIDAYAT dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata ADDIN HIDAYAT dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata Addin Hidayat pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak lengkap profil (Foto: Instagram @addin_hi)


Yuk simak biodata Addin Hidayat yang merupakan pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV sebagai Aldo dengan profil lengkap umur dan agama berikut ini!

Addin Hidayat lahir di Balikpapan, 4 Maret 1997. Berarti usia Addin Hidayat sekarang adalah: 31 Tahun (2021). Nama aslinya adalah: Addin Hidayat. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu dan ayah Addin Hidayat belum diketahui.

Addin Hidayat merupakan model, bintang iklan dan juga aktor berkebangsaan Indonesia yang disebut-sebut mirip dengan Justin Bieber gaes.

Baca Juga: Biodata VINESSA INEZ dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sosoknya dikenal melalui perannya sebagai Aldo dalam sinetron ANTV yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2017 silam.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Addin Hidayat lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Addin Hidayat

Nama: Addin Hidayat

Nama Panggilan: Addin Hidayat

Tempat Tanggal lahir: Cilegon, 15 Desember 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 177 cm

Berat badan: -

Pendidikan: -

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Saudara: -

Nama Pasangan: Ega Olivia

Nama Anak: Arkhaldo Dinga Alfarizki

Hobi: Futsal, Karaoke, Bersepedah

Pekerjaan: Aktris, model

Akun Instagram: @addin_hi

2. Awal Karier Addin Hidayat

Addin Hidayat adalah nama aslinya dan dia lahir di Cilegon pada 15 Desember 1989. Saat ini, dia berusia 31 tahun gaes.

Dia mengawali karier sebagai talent dan juga bintang iklan sejak tahun 2010 lalu. Dia juga kerap mengikuti kompetisi modeling untuk pria mulai dari Gatsby Coll Styling Contest DKI Jakarta hingga Pemilihan Model Sharp Banten pada tahun 2010.

Baca Juga: Biodata IMAZ FITRIA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Kania di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Memiliki wajah ganteng bak bule, Addin Hidayat berhasil memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sejumlah sinetron, film dan FTV seperti Terbang Bersamamu pada tahun 2013 hingga Karma The Series pada tahun 2018.

3. Addin Hidayat Sudah Memiliki Seorang Anak gaes 

Sering dikira masih jomblo, ternyata Addin Hidayat sudah menikah bahkan memiliki anak lho gaes!

Pada tahun 2019, Addin Hidayat menikah dengan lawan mainnya dalam film layar lebar Bunker Mawar Hitam, yakni Ega Olivia.

Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai oleh seorang anak lelaki yang menggemaskan bernama Arkhaldo Dinga Alfarizki gaes.

4. Paras Rupawan dan Awet Muda

Addin Hidayat memiliki paras yang sangat rupawan dan juga awet muda. Bahkan banyak netizen yang mengatakan bahwa dia mirip dengan Justin Bieber saat baru-baru terkenal lho gaes!

Gak hanya itu, pria yang hobi bersepedah ini memiliki paras bak bule dan senyum yang manis. Hal ini membuat netizen gak percaya kalau Addin Hidayat sudah memiliki seorang anak.

5. Pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Addin Hidayat merupakan salah satu pemeran sinetron horor Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Dia berperan sebagai Aldo dalam sinetron yang tayang selama 2 tahun lamanya tersebut. Addin beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Adly Fairuz, Imaz Fitria hingga Tessa Kaunang.

Baca Juga: Biodata EVAN SANDERS dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran NINO di Ikatan Cinta

Nah, itu dia biodata Addin Hidayat aktris berusia 31 tahun yang merupakan pemeran Aldo dalam Wasiat Bapak ANTV, lengkap dengan profil umur dan agama gaes!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Addin HidayatBiodata Addin HidayatUmur Addin HidayatAgama Addin HidayatIstri Addin HidayatEga OliviaAddin Hidayat MenikahAnak Addin HidayatJodoh Wasiat Bapak

Share to: