Cut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron Bareng Agnez Mo Gaes

Cut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron Bareng Agnez Mo Gaes

Cut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron Bareng Agnez Mo Gaes

Pamer Foto Bareng Agnez Mo, Cut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron 12 Tahun Lalu (Foto: Instagram.com/@cutsyifaa)


Baru-baru ini, Cut Syifa mengenang momen saat dirinya beradu akting bareng Agnez Monica dalam foto unggahannya di media sosial. Penasaran kan seperti apa potretnya? Simak kelanjutannya di bawah ini gaes.Β 

Cut Syifa memulai kariernya sebagai pemain sinetron sejak dirinya masih kecil. Namanya mulai dikenal banyak orang sejak membintangi sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' 2012 lalu. Sebelumnya, aktris 22 tahun ini ternyata pernah beradu akting dengan penyanyi papan atas, Agnes Monica atau yang lebih akrab dipanggil Agnez Mo.Β 

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Cut Syifa di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam postingannya, Cut Syifa terlihat memamerkan beberapa foto dirinya bersama Agnez Mo ketika bertemu di salah satu acara yang sama.Β 

Dalam foto selfi tersebut Cut Syifa dan Agnez Mo sama-sama memperlihatkan ekspresi wajah yang sumringah ke arah kamera. keduanya tampak begitu cantik dan menawan dengan riasan flawless.

BACA JUGA:Β Biodata Cut Syifa, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Intan di Sinetron Samudra Cinta

Melengkapi unggahannya, Cut Syifa mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali betemu dengan Agnez Mo. Ia juga memuji pelantun 'Matahariku' ini yang tak pernah berubah sejak pertama kali bekerja sama dengannya sampai saat ini.

"Senang bertemu lagi kak @agnezmo (emoji love). Kamu masih orang yang sama sejak kita bekerja sama. Menginspirasi dan rendah hati," tulis Cut Syifa dalam caption bahasa Inggris pada unggahannya.

Salah satu dari foto ungahannya itu, Cut Syifa terlihat mengabadikan momen saat dirinya beradu akting dengan Agnez Mo. Kala itu, Cut Syifa sempat terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul 'Jelita' bersama dengan pelantun 'Tak Ada Logika' itu. Sinetron tersebut tayang di salah satu stasiun televisi swasta, yaitu RCTI pada Maret sampai Mei 2008 silam.

Melihat postingannya, warganet pun ikut merasa senang melihat Cut Syfa dan Agnez Mo bisa kembali bertemu. Ada juga dari mereka yang memuji paras cantik pemeran Intan di Sinetron Samudera Cinta ini.

"Yampunn dek kamu dari kecil memang udahh cantikk dan gemes.. jempol nih 22 nya 😍😘 @cutsyifaa," kata akun @jenniferarnelita.

"Aaa seneng bgttt akhirnya kalian ketemu lagiii😍😍❀️," ujar akun @anothershilaa.

"Akhirnya 😍😍 suka sekali chemistry Kalian di sinetron dulu .. di real life seperti Adik kakak..Mirip juga mukanyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ’•πŸ’•," sahut akun @pencintaalam.

"Whaaaaaawww reunion 😍😍😍 Dewi @cutsyifaa and Jelita @agnezmo , 2 artis yang sama2 memulai karir dari kecil, proud of them πŸ’™, keep down to earth beb 😘😘," timpal akun @arielintan.official.

BACA JUGA:Β Ramai Rangga Azof Taaruf dengan Cut Syifa, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes




Cut SyifaAgnez MoCut Syifa dan Agnez Mo Foto BarengCut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron Bareng Agnez MoFoto Cut Syifa

Share to: