Fakta-fakta Hilangnya Maudy Ayunda saat Live IG, Bertengkar dengan Lelaki sampai Trending Topik di Twitter

Fakta-fakta Hilangnya Maudy Ayunda saat Live IG, Bertengkar dengan Lelaki sampai Trending Topik di Twitter

Fakta-fakta Hilangnya Maudy Ayunda saat Live IG, Bertengkar dengan Lelaki sampai Trending Topik di Twitter

(Foto: dok. Instagram)


Aktris cantik dan berprestasi Maudy Ayunda menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut dikarenakan ia menghilang saat Live Instagram dan bertengkar dengan seorang pria pada pukul 02.00 WIB. 

Kali ini namanya banyak diperbincangkan karena membuat warganet khawatir dengan kondisinya setelah bertengkar dengan seseorang saat Live Instagram.

Bikin penasaran, simak fakta-fakta hilangnya  Maudy Ayunda saat Live Intsgram berikut ini.

1. Adu mulut dengan lelaki

baru-baru ini Maudy membuat live di Instagram pribadinya.

Namun, tak lama kemudian terdengar bahwa dia adu mulut dengan seorang lelaki menggunakan bahasa Inggris sambil live Instagram. Bahkan kameranya dibarkan begitu saja.

2. Tiba-tiba hilang dan menghapus live

Live tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Namun tak lama kemudian, pemain film Perahu Kertas itu menghilang dan menghapus video Instagram live itu.

3. Bertengkar dengan kekasih

Masih belum diketahui dengan siapa Maudy bertengkar saat itu, namun netizen menduga bahwa sura lelaki dalam live tersebut adalah kekasihnya.

Sebab, dalam percakapan tersebut, beberapa kali mereka mengucapkan kata 'babe' alias sayang. Sementara itu, untuk penyebab perkelahiannya, Maudy tampak diprotes oleh lelaki tersebut karena ketika sedang berbicara, Maudy sering tak fokus dan justru sibuk dengan gadget-nya sendiri.

4. Trending topik di Twitter

Hal ini pun menjadi perbincangan di sosial media, khususnya Twitter. Nama Maudy Ayunda pun mejeng di trending Twitter Indonesia pada Sabtu, 4 Juli 2020 pagi.

Bikin penasaran, netizen pun berspekulasi dan menjadi khawatir bahwa itu adalah kode dari Maudy untuk permintaan tolong. Pasalnya, mereka yakin seorang Maudy Ayunda tak akan kecolongan sampai seperti ini.




Maudy AyundaMaudy Ayunda kenapaMaudy Ayunda liveMaudy Ayunda bertengkarKekasih Maudy Ayunda

Share to: