Lembaga Amal di AS Tolak Donasi Rp 3,5 M dari Rapper '6ix9ine', Kenapa Sih?

Lembaga Amal di AS Tolak Donasi Rp 3,5 M dari Rapper '6ix9ine', Kenapa Sih?

Lembaga Amal di AS Tolak Donasi Rp 3,5 M dari Rapper '6ix9ine', Kenapa Sih?

Istimewa


Memberikan donasi dan ditolak oleh sebuah lembaga amal. nama Rapper Tekashi 6ix9ine menjadi perbincangan oleh netizen dan dijadikan bahan olok-olokan oleh netizen kepadanya. 

Ia pun membalas hal tersebut dan menuding lembaga amal No Kid Hungry bertindak sangat kejam karena menolak uang sumbangan darinya.

"@nokidhungry lebih memilih untuk mengambil makanan dari mulut anak-anak tak berdosa ini, aku tak pernah melihat hal sekejam ini," tulisnya.

Diketahui Tekashi baru saja bebas dari penjara dan hal tersebutlah yang menjadi akar masalah mengapa uangnya ditolak,padahal dirinya sudah berniat baik mau membantu. 

Ternyata ada alasan tersendiri dari lembaga amal tersebut soal penolakan mereka terhadap donasi dari Tekashi.

Mereka mengatakan jika ada beberapa aturan di lembaga tersebut yang mengharuskan mereka menolak donasi darinya.

"Kami sangat bersyukur dengan donasi dari tuan Hernandez (nama asli Tekashi 6ix9ine) kepada No Kid Hungry namun kami harus memberitahukan ke padanya jika kami tak bisa menerima hal itu. Sebagai kampanye untuk anak-anak, ada peraturan di lembaga kami yang tak bisa menerima donasi dari orang yang aktivitas dan citranya tak sesuai dengan lembaga kami," ujar salah satu perwakilan lembaga tersebut

Citra Tekashi dikenal dengan citranya yang buruk di mata masyarakat, Sebelumnya ia sempat ditahan karena tersangkut perampokan dan pembunuhan yang dilakukan sebuah geng. Ia pun membongkar nama-nama rekannya dan mendapatkan hukuman yang lebih ringan.




Tekashi 6ix9ineDonasi ditolakamal ditolak6ix9ine

Share to: