Ramai Rangga Azof Taaruf dengan Cut Syifa, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Ramai Rangga Azof Taaruf dengan Cut Syifa, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Ramai Rangga Azof Taaruf dengan Cut Syifa, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Rangga Azof dan Cut Syifa (Foto: Instagram)


Rangga Azof dan Cut Syifa kini tengah ramai diperbincangkan. Setelah sempat membintangi sederet sinetron bersama, keudanya dikabarkan tengah melakukan taaruf. Benarkah kabar tersebut? 

Bukan tanpa alasan, aktor dan aktris sinetron ini sempat terlihat tertangkap kamera bersama. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi, karena sempat bermain di sinetron yang sama.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Rangga Azof, Dari Umur, Agama hingga Fakta Uniknya Gaes

Netizenpun mengharapkan agar Syifa dan pria kelahiran Palembang ini menjadi sepasang suami istri kelak. Lantas, bagaimana klarifikasi Cut Syifa soal taaruf dengan Rangga Azof? Simak ulasan berikut.

Sempat digosipkan dengan beberapa aktor sinetron

Selain Rangga Azof, syifa pernah beradu akting dengan beberapa aktor lain, seperti Omar Daniel, Rizky Nazar, dan Ciccio Manassero. Lewat siaran langsung Instagram baru-baru ini, Cut Syifa blak-blakan soal sosok Rizky Nazar hingga Mischa Chandra Winata.

"Ka Rizky itu pekerja keras, apa adanya banget, terus kocak orangnya. Terus ya begitu," kata Cut Syifa lewat Live Instagram yang diabadikan oleh YouTube Bucin Kusut Official pada Kamis, 14 Mei 2020.

"Ka Mischa wah kalau ka Mischa itu supel banget orangnya, humble banget sama orang. Tapi kalau lagi ngomong serius tuh serius juga gitu, terus dia apa adanya juga sih orangnya, kocak, penghibur di lokasi syuting, penyemangat, membawa aura yang menyenangkan gitu, seru sih," tuturnya.

Pendapat Cut Syifa dengan Rangga Azof

Saat ditanya soal Rangga Azof, Syifa mendeskripsikan sosoknya yang kalem dan gak neko-neko. Menurut kalian gimana nih Rangga dan Cut Syifa? Cocok Kan?

"Ka Rangga Azof, bijaksana, kalem awal-awal, terus dia juga gak neko-neko sih kayaknya," kata Syifa lagi.

BACA JUGA: Fakta & Foto Menikah Haico Van Der Veken dengan Rangga Azof, Hoaks Bukan Ya?

Fakta Cut Syifa taaruf dengan Rangga Azof

Cut Syifa sempat mengatakan bahwa dirinya ingin taaruf terlebih dahulu sebelum menikah. Di sisi lain, Rangga juga menyebut Syifa adalah sosok istri idamannya. Hal itu diungkap dalam channel YouTube Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu.

Namun, Syifa mengaku saat ini dirinya sedang tak menjalani proses taaruf dengan siapapun. 

"Ngga, aku lagi gak menjalani taaruf dengan siapapun. Aku lagi gak pacaran, jadi tolong lebih bijak untuk berkomentar. Lebih bijak juga menerima berita yang pemberitaan yang bisa dipertanggungjawabkan," ujarnya.




Rangga Azof dan Cut SyifaCut Syifa taaruf dengan Rangga AzofCut Syifa dan Rangga Azof pacaranRangga Azof dan Cut Syifa cinlokKabar Rangga Azof dan Cut SyifaPendapat Rangga Azof tentang Cut Syifa

Share to: