Jefri Nichol Posting Foto Seperti Ciuman Dengan Cowo, Ini Klarifikasi Sang Pria Gaes!

Jefri Nichol Posting Foto Seperti Ciuman Dengan Cowo, Ini Klarifikasi Sang Pria Gaes!

Jefri Nichol Posting Foto Seperti Ciuman Dengan Cowo, Ini Klarifikasi Sang Pria Gaes!

Klarifikasi adegan cuiman Jefri Nichol (Sumber: Instagram)


Baru-baru ini berkat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya terlihat Jefri Nichol seperti sedang melakukan adengan ciuma dengan seorang cowo dengan pemilik @rizalrhmansyah. Sontak hal tersebut menjadi pembicaraan hangat di media sosial. 

Sebelumnya, memang Jefri Nichol dikenal sebagai seorang aktor berparas tampan yang digandrungi kaum hawa. Berkat ketampanannya tersebut, pria kelahiran 15 Januari 1999 juga kerap terlihat berpose sebagai seorang model brand-brand ternama di Indonesia. 

Baca Juga: DREAMSE7EN Tampil Anggun dalam Photoshoot Ramadan Season, Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran Gaes!

Berkat postingan kontroversial tersebut, banyak yang menyangka bahwa mantan kekasih Shenina Cinnamon itu memiliki kelainan seksual sebai seorang penyuka sesama jenis.

Sontak hal tersebut mengundang banyak perhatian di kolom komentar Instagramnya tertama dari para kaum hawa yang menyayangkan adegan tersebut. 

Salah satunya dkomentar datang dari pemilik akun @eryna***. "saking bosannya sama cewe ,". Dan masih banyak lagi komentar yang membicarakan hal senada.

Klarifikasi Adegan Cuiman Jefri Nichol

Terlepas dari ramainya kolom komentar dalam postingan tersebut, kemudian Rizal Rahmansyah yang merupakan seorang pria dalam foto tersebut memberi penjelasan tetang hal itu.

Terlihat dari unggahan storynya itu, pemilik akun @ahkam.*** membalas unggahan story yang sebelumnya di upload oleh @rizalrhmansyah yang mempelihatkan adengan seperti ciuman dengan Jerfi Nichol dengan nada teguran.

"Dihh homo banhgga ego" ungkap @ahkam.*** dalam balasan pesan story yang sebelumnya di posting.

Kemudian pada story selanjutnya, @rizalrhmansyah memberikan penjelasan bahwa foto yang terlihat sekilas seperti adegan ciuman tersebut bahwa ia masih mengunakan masker dan masih ada jarak di antara keduanya.

"itu gua pake masker sayang dan masih ada jarak +- iocm kok," ungkap @rizalrhmansyah dalam unggahan story di Intagramnya.




Jefri Nichol CiumanJefri Nichol HomoKlarifikasi Jefri Nichol

Share to: