Ditipu Sang Adik, Ini Tiga Aset Irwansyah yang Bermasalah Gaes

Ditipu Sang Adik, Ini Tiga Aset Irwansyah yang Bermasalah Gaes

Foto

Tiga Aset Irwansyah yang Bermasalah (Foto Istimewa)


Tiga aset Irwansyah bermasalah usai ditipu oleh sang adik Hafiz Faturrahman atas kasus dugaan pemalsuan tanda tangan.

Irwansyah diketahui ditipu senilai miliaran rupiah setalah Hafiz memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sugkar untuk kepentingan pribadinya.

Hal ini menyebabakan tiga aset milik Irwansyah kini bermasalah. Aset tersebut tak disita namun masih harus masuk dalam proses hukum.

BACA JUGA: Fakta-fakta Kasus Hafiz Fatur yang Kini Jadi Buronan, Rumah Irwansyah Terancam Disita

Kabar ini dibenarkan oleh adik bungsu Irwansyah Andhika yang mengatakan bahwa saat ini aset tersebut masih dalam pross hukum.

"Kalau itu benar ya. Sampai sekarang sih belum disita masih dalam proses hukum karena Mas Irwan nggak mengetahui bahwa asetnya dia disita gitu. Dia baru tau setelah ada panggilan dari bank," ucap Andhika.

Tiga aset yang bermasalah tersebut terdiri dari satu unit rumah, sebuah tanah dan setengah rumah gaes.

Andika juga mengungkapkan jika selama ini Irwansyah memang mempercayakan seluruh permasalahan sertifikat aset tersebut pada Hafiz.

"Sekarang yang baru diketahui itu tiga sertifikat yang berbentuk satu rumah, satu tanah, satu lagi setengah rumah. Mas Irwan punya properti memang semuanya diserahkan ke Mas Hafiz sertifikat segala macem," jelasnya.

Sementara itu Andhika sama sekali tak menyangka jika Hafiz bsa melakukan penipuan seperti ini. Bahkan hingga saat ini ia tak mengatahui keberadaan sang kakak.

BACA JUGA: Biodata Hafiz Fatur Lengkap Umur dan Agama, Adik Irwansyah yang Jadi Buronan

"Kita sebelum ada masalah ini saling support apalagi kita bertiga laki-laki, alhamdulillah semuanya baik-baik aja. Saya jujur nggak tau Mas Hafiz di mana terakhir ketemu bahas masalah mobil doang," katanya.




IrwansyahHafiz FaturrahmanIrwansyah ditipu sang adik3 aset irwansyah bermasalah3 aset Irwansyah yang ditipu

Share to: