Di Juluki Anak Sulthan, Rafathar Belajar Hidup Susah Dengan Makan Kentang Pakai Garam

Di Juluki Anak Sulthan, Rafathar Belajar Hidup Susah Dengan Makan Kentang Pakai Garam

Foto

Istimewa


Buah hati dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seringkali dijuluki dengan kata 'Anak Sultan'. Bagaimana  tidak kehidupan Rafathar selalu tercukupi bahkan lebih dari keinginan anak kecil pada umunya. 

Baru-baru ini, kebersamaan Rafathar bersama salah satu seorang karyawan Rans Entertainment menjadi sorotan warganet. Perihal adanya sebuah video Tiktok yang diunggah oleh @aanstory yang membagikan momen ketika Rafathar diam-diam menikmati kentang yang hanya ditaburi garam. Rafathar pun meletakkan jari telunjuknya di bibir sebagai isyarat agar netizen tak melaporkan aksinya pada sang ibu (Nagita). 

"Kita lagi makan apa? Kita lagi makan kentang pakai garem ya. Mama enggak boleh tahu kan? Ssst Mama jangan dikasih tau ya," kata Aan yang berada di samping Rafathar. "Jangan kasih tau Mama ya. Bilang A, jangan kasih tau mama. Ih makan kentang pakai garem."

"Ngajarin Rafathar hidup susah," tulis akun @aanstory. "Anak sultan doyan garam.

Video tersebut pun langsung menjadi perbincangan banyak orang, bahkan banyak juga sejumlah warganet yang memberikan reaksi kocak mengenai hal-hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya oleh Rafathar. 




Raffi AhmadNagita SlavinaRansEntertainmentRafatharAnak Sultan

Share to: