Potret Yakup Hasibuan dengan Orang Tua dan Keluarga, Anak Otto Hasibuan yang Lamar Jessica Mila

Potret Yakup Hasibuan dengan Orang Tua dan Keluarga, Anak Otto Hasibuan yang Lamar Jessica Mila

Potret Yakup Hasibuan dengan Orang Tua dan Keluarga, Anak Otto Hasibuan yang Lamar Jessica Mila

Orang tua Yakup Hasibuan dan Keluarga (Foto:Instagram @yakuphasibuan)


Berikut adalah deretan potret kebersamaan Yakup Hasibuan dengan orang tua dan keluarga. Anak Otto Hasibuan yang baru saja melamar Jessica Mila gaes!

Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan istrinya, Norwarti Damanik. Dia merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.

Sosoknya tak begitu sering tersorot kamera. Namun dia tengah menjadi perbincangan saat ini karena baru saja melamar sang kekasih dengan cara yang sangat romantis pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Fakta dan Profil Yakup Hasibuan, Putra Pengacara Kondang Pacar Baru Jessica Mila

Tiba-tiba menyanyikan lagu "teman Hidup," Yakup menyodorkan kotak kecil berisi cincin untuk melamar Jessica Mila. Diterima dengan senang hati, kebahagiaan keduanya terpancar membuat netizen ikut terharu.

Lantas siapa Yakup Hasibuan yang jarang tersorot kamera ini? Yuk simak potretnya bersama orang tua, kakak dan keluarga berikut ini.

Ayah Yakup Hasibuan Adalah Pengacara Kondang Otto Hasibuan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan istrinya, Norwarti Damanik. 

Sama seperti sang ayah, calon suami Jessica Mila ini juga berprofesi sebagai seorang pengacara dan pernah bekerja di Firma Hukum Baker McKenzie di Amerika Serikat lho gaes!

Dia merupakan lulusan Universitas Indonesia dan magister hukum dari New York University of Law. 

Akun Instagram Yakup Hasibuan saat ini masih dalam mode privasi. Namun, sosok pria yang kerap disapa Otto Junior ini sering muncul diunggahan sang ayah.

Anak Lelaki Satu-satunya

Yakup Hasibuan adalah anak bungsu Otto Hasibuan dari 4 bersaudara. Dia memiliki tiga kakak perempuan bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan juga Natalia Octavia Hasibuan.

Sebagai anak lelaki satu-satunya, Yakup terlihat sangat dekat dan kompak dengan keluarganya.

Dia kerap bepergian dan travelling bersama keluarganya. Mereka terlihat selalu bersama baik dalam acara ulang tahun, peringatan, Natal hingga liburan baik di dalam maupun luar negeri.

Nah, itu dia deretan potret kebersamaan Yakup Hasibuan dengan orang tua dan keluarga. Anak Otto Hasibuan yang baru saja melamar Jessica Mila.




Yakup HasibuanSiapa Yakup HasibuanJessica MilaPacar Jessica MilaCalon Suami Jessica MilaInstagram Yakup HasibuanOrang Tua Yakup HasibuanKeluarga Yakup HasibuanKakak Yakup HasibuanPotret Yakup HasibuanOtto Hasibuan dan Yakup

Share to: