Tak Pernah Dikasih Uang Bulanan, Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo

Tak Pernah Dikasih Uang Bulanan, Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo

Tak Pernah Dikasih Uang Bulanan, Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo

Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo (Foto: Istimewa)


Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Senin, 19 Juni 2023.

Agenda sidang ini adalah jawaban dari Inge Anugrah selaku tergugat atas tuduhan yang disampaikan Ari Wibowo selaku penggugat di sidang sebelumnya.

Dalam hal ini, Inge Anugrah meminta nafkah sebesar Rp1 M karena Ari Wibowo tak pernah memberikannya uang bulanan selama 17 tahun menikah.

Baca Juga: Ari Wibowo Siap Buktikan Perselingkuhan Inge Anugrah

Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo

Pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa ada tiga hal yang dituntut Inge Anugrah kepada Ari Wibowo, yakni hak asuh anak, nafkah dan tempat tinggal.

Untuk nafkah, Inge meminta uang Rp1 M ke Ari Wibowo karena tak pernah memberikannya uang bulanan sebesar Rp5 juta selama 17 tahun menikah.

“Ada tiga hal yang dituntut. Pertama tentang perwalian (hak asuh) harus ke Inge. Kedua, selama menikah kan gak pernah mendapat uang, maka kita menuntut satu bulan Rp5 juta dan mereka sudah menikah selama 206 bulan dikalikan maka totalnya menjadi Rp1,03 miliar,” jelas Petrus Bala Pattyona.

Petrus Pattyona juga mengatakan bahwa selama menikah, Inge Anugrah tak pernah bekerja sehingga ia tidak memiliki penghasilan selain dari kartu kredit yang diberikan Ari Wibowo.

“Masalah pisah harta itu kalo dua-duanya kerja kan? Nah yang satu (Inge) kan full mengabdi, kecuali dia mengabdi dan dikasih duit, baru menghasilkan. Itu masalahnya disitu kan,” tutur Petrus Pattyona.

“Kalo Inge bekerja 'kan dia pasti punya uang. Selama ini harusnya Ari ngasih duit dong. Seharusnya begitu,” lanjutnya.

Sementara itu, Inge juga menuntut satu apartemen yang dimiliki Ari. Hal ini lantaran selama menikah, Inge tidak mendapatkan apapun dari Ari.

Baca Juga: Setelah Inara Rusli, Giliran Inge Anugrah yang Diberikan Pekerjaan oleh dr Richard Lee

“Ini maksudnya selama nikah kan gak dapat apa-apa, boleh gak dikasih satu apartemen?” ucap Petrus.




Inge AnugrahAri WibowoInge Anugrah Rp1 MInge Anugrah tuntut nafkah

Share to: