Fakta dan Profil Yakup Hasibuan, Putra Pengacara Kondang Pacar Baru Jessica Mila

Fakta dan Profil Yakup Hasibuan, Putra Pengacara Kondang Pacar Baru Jessica Mila

Fakta dan Profil Yakup Hasibuan, Putra Pengacara Kondang Pacar Baru Jessica Mila

Fakta dan Profil Yakup Hasibuan Pacar Jessica Mila (Foto: Instagram @jscmila)


Kenalan yuk dengan Yakup Hasibuan si cowok ganteng yang disebut-sebut sebagai pacar baru Jessica Mila melalui fakta dan profil singkatnya berikut ini.

Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan istrinya, Norwarti Damanik. Dia merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.

Nah, sosoknya kini tengah ramai diperbincangkan karena fotonya diunggah Jessica Mila di Instagram. Keduanya juga tampak tengah pamerkan kemesraan dalam acara ulang tahun Otto Hasibuan.

Baca Juga: Fakta Unik Ayu Maulida Puteri aka Ayuma, Peserta Kenakan Kostum Komodo Dragon di Miss Universe 2020

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil singkat lengkap umur, agama dan pendidikan Yakup Hasibuan berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

Siapa Yakup Hasibuan?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yakup Hasibuan merupakan putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwarti Damanik.

Dia memiliki tiga kakak perempuan bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan juga Natalia Octavia Hasibuan.

Pendidikan Yakup Hasibuan

Yakup Hasibuan diketahui menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan hukum pada 2016 silam. 

Setelah lulus, dia melanjutkan pendidikan dengan gelar magister hukum dari New York University of Law. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Reiley, TikToker Ganteng yang Debut Menjadi Musisi

Dilansir dari Instagram sang ayah, anak bungsu pengacara kondang ini juga lulus dari program Finance di Harvard Busines School dan melakukan wisuda secara daring pada Mei 2020 yang lalu.

Sosok yang Sayang dan Sekat dengan Keluarga

Akun Instagram Yakup Hasibuan saat ini masih dalam mode privasi. Namun, sosok pria yang kerap disapa Otto Junior ini sering muncul diunggahan sang ayah.

Sebagai anak lelaki satu-satunya, Yakup terlihat kerap bepergian dan travelling bersama keluarganya. Dia merupakan sosok yang dekat dan kompak dengan orangtua dan kakak-kakaknya.

Mereka terlihat selalu bersama baik dalam acara ulang tahun, peringatan, Natal hingga liburan baik di dalam maupun luar negeri.

Yakup Hasibuan Dikabarkan Berpacaran dengan Jessica Mila

Baru-baru ini Jessica Mila terlihat mengunggah potret kemesraan bersama dengan Yakup Hasibuan yang disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Foto tersebut diambil saat Jessica menghadiri acara ulang tahun Otto Hasibuan pada bulan Mei 2021. Dengan gaya ala tahun 50an, mereka tampil tampak sangat serasi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Lala Sawer aka Mutiara Wijaya Kusuma, Pedangdut yang Menolak Saweran Gaes

Caption Jessica Mila dalam unggahannya juga gak kalah mencuri perhatian netizen.

"Days come and go but golden memories stay," tulisnya pada 13 Mei 2021 kemarin.

Mulai go public, unggahan tersebut banjir komentar dari rekan selebriti yang menggoda kemunculan Jessica Mila dengan kekasih barunya ini.

" yang iniiii niihh.. kakak siap kosongin tanggal 😜😝" tulis Asmirandah.

"hahahaha blm kaaakk 🙈" jawab Jessica MIla.

Meski baru muncul sekarang, ternyata Jessica Mila ternyata sudah sering bepergian bersama dengan Yakup Hasibuan dan keluarganya sejak Maret 2021 kemarin.

Nah, itu dia fakta dan profil Yakup Hasibuan si cowok ganteng yang disebut-sebut sebagai pacar baru Jessica Mila.




Yakup HasibuanFakta Yakup HasibuanProfil Yakup HasibuanAgama Yakup HasibuanUmur Yakup HasibuanJessica MilaJessica Mila Yakup HasibuanPacar Jessica MilaOtto HasibuanAnak Otto Hasibuan

Share to: