Fakta dan Profil Catherine Anastasia Roeroe, Aktris Cilik yang Hobi Bela Diri Wushu

Fakta dan Profil Catherine Anastasia Roeroe, Aktris Cilik yang Hobi Bela Diri Wushu

Fakta dan Profil Catherine Anastasia Roeroe, Aktris Cilik yang Hobi Bela Diri Wushu

Kolase Foto Catherine Anastasia Roeroe, Aktris Cilik yang Hobi Bela Diri Wushu (Foto: Instagram @cathxanastasia)


Simak yuk fakta dan profil Catherine Anastasia Roeroe, aktris cilik yang hobi bela diri Wushu.

Catherine Anastasia Roeroe adalah aktris berusia 13 tahun yang telah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya berjudul Dunia Tanpa Batas.

Meski terjun ke dunia entertainment, Catherine Anastasia Roeroe selalu menekuni hobinya yaitu bela diri Wushu gaes. Ia tak jarang juga melakukan hobi olah raga lainnya lho.

BACA JUGA: Biodata Malea Emma Tjandrawidjaja Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik Berdarah Indonesia yang Debut di Hollywood

Makin penasaran dengan Catherine Anastasia Roeroe? Ini dia fakta dan profil Catherine Anastasia Roeroe.

1. Catherine Anastasia Roeroe lahir pada 5 Oktober 2008. Kini, umur Catherine Anastasia Roeroe telah menginjak angka 13 tahun gaes. 

2. Catherine Anastasia Roeroe dikenal sebagai seorang model. Ia telah menjadi model sekaligus brand ambassador beberapa brand ternama lho.

3. Beberapa brand yang telah bekerja sama dengan Catherine Anastasia Roeroe seperti Justice Indonesia dan Wilio Kids. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Devy Anastasia MCI: Umur, Agama dan Pekerjaan, Peserta MasterChef Indonesia 9

4. Sukses di dunia modeling, Catherine Anastasia Roeroe lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui membintangi sejumlah sinetron seperti Dunia Tanpa Batas, Semua Indah Karena Cinta, hingga Cinta Sebening Embun.

5. Catherine Anastasia Roeroe diketahui menekuni hobi bela diri Wushu lho gaes. Ia kerap membagikan momen latihannya melalui Instagram. 

6. Gadis kelahiran 5 Oktober 2008 ini juga mulai aktif di YouTube. Ia sering mengunggah konten seperti unboxing, vlog, dan masih banyak lagi. 

7. Sosok Catherine Anastasia Roeroe juga hits abis di Instagram gaes. Ia adalah pemilik akun Instagram @cathxanastasia yang sudah difollow oleh 474 ribu akun lho. 

BACA JUGA: Biodata Catherine Anastasia Roeroe Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Hits Abis

Nah itu dia fakta dan profil Catherine Anastasia Roeroe yang berhasil disajikan KUYOU. Catherine Anastasia Roeroe adalah aktris cilik yang hobi bela diri Wushu.




Catherine Anastasia RoeroeBiodata Catherine Anastasia RoeroeUmur Catherine Anastasia RoeroeAgama Catherine Anastasia RoeroeProfil Catherine Anastasia RoeroeMengenal Catherine Anastasia RoeroeBiografi Catherine Anastasia RoeroeSiapa Catherine Anastasia RoeroeKarier Catherine Anastasia Roeroe

Share to: