Fakta Viral Teknisi Indihome dan Biznet Balapan Servis Modem di Rumah Personil Eks JKT48 Puti Nadhira, Ngakak Gaes!

Fakta Viral Teknisi Indihome dan Biznet Balapan Servis Modem di Rumah Personil Eks JKT48 Puti Nadhira, Ngakak Gaes!

Fakta Viral Teknisi Indihome dan Biznet Balapan Servis Modem di Rumah Personil Eks JKT48 Puti Nadhira, Ngakak Gaes!

Kolase Foto Teknisi Indihome dan Biznet Viral (Foto: Twitter @copuco_)


Belum lama ini, viral teknisi Indihome dan Biznet sedang balapan servis modem di rumah personil Puti Nadhira, Eks JKT48. Simak fakta selengkapnya berikut ini.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Twitter Puti Nadhira pada 22 Januari 2021 lalu. Dalam unggahan tersebut, Puti menyisipkan sebuah video yang merekam teknisi Indihome dan Biznet tengah memperbaiki modem di rumahnya. 

"WKWKWKKW MEREKA CEPET2AN REPAIR MODEM KAYA KOMPETISI @IndiHome @BiznetHome," tutur @copuco_.

BACA JUGA: Biodata Puti Nadhira aka COPUCO, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Eks JKT48 yang Sekarang Jadi YouTuber Gaes

Awal mula kedua teknisi datang

Awalnya, Wifi di kosan gadis yang disapa Pucchi ini bermasalah. Ternyata Wifi kamar lain juga bermasalah. Namun, wifi kedua kamar tersebut berbeda layanan. 

Salah satu kamar memakai layanan Indihome dan kamar lainnya menggunakan layanan Biznet. Ia pun menelpon teknisi untuk datang ke tempatnya untuk memperbaiki Wifi. Lucunya, kedua teknisi, baik Biznet dan Indihome datang secara bersamaan. 

"Wifi kosan indihomo bermasalah. Wifi kamar biznet bermasalah. Teknisi dateng bersamaan," tulis @copuco_ pada 22 Januari 2021. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Puti Nadhira, Eks JKT48 yang Ceritanya Viral soal Teknisi Indihome dan Biznet Gaes!

Balapan memperbaiki Wifi

Dua layanan ini memang dikenang menjadi saingan berat. Hal tersbut juga terbawa ke teknisi-teknisi yang datang ke rumah Pucchi. 

Dalam video yang diunggah oleh Puti, kedua teknisi tersebut pun balapan untuk menyelesaikan servis modem tersebut. Puti yang menyaksikan kejadian itupun tertawa melihat keduanya bersaingan.

Respon netizen dalam cuitan Puti Nadhira

Video yang menampilkan kedua teknisi balapan memperbaiki modem itupun sudah ditonton oleh 17,2 ribu dan 22,8 ribu kali. Cuitan itu juga sudah diretweet oleh 381 kali dan disukai 1,2 ribu. 

Netizen yang menyaksikan video itu ternyata ikut mengomentari unggahan tersebut. Beberapa dari netizen menyemangati kedua teknisi tersebut. Ada juga yang penasaran siapa yang memenangkan balapan tersebut.

"Persaingan tetaplah persaingan, manakah yg akan memenangkan ini?  Like untuk indihome atau share untuk biznet," kata @nurhadivlrnd.

"Yang duluan selesai dikasih hadiah apa chi?" ungkap @ganda_akay.

"Wkwkwk mas indihomo nya emosi," tutur @adeuhhhh.




Puti NadhiraIndihome dan BiznetViral Teknisi Indihome dan BiznetTeknisi Indihome ViralTeknisi Biznet viral

Share to: