Biodata Urrofi Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Edit Video yang Hits

Biodata Urrofi Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Edit Video yang Hits

Biodata Urrofi Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Edit Video yang Hits

Kolase foto TikToker Urrofi, informasi seputar profil biodata lengkap umur dan agama (Foto: Instagram @urrofi)


Siapa yang penasaran dengan Urrofi si videographer di balik akun TikTok @urrofi_ ini? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini!

Urrofi merupakan videographer dan konten kreator berusia 18 tahun asal Jakarta yang aktif membagikan konten tutorial di TikTok gaes.

Muda dan penuh karya, Urrofi gak pelit ilmu dan informasi. Kamu yang hobi fotografi wajib banget follow akun TikTok @urrofi_ deh!

Dilihat dari salah satu video yang diunggahnya, Urrofi sudah sejak lama tertarik dengan editing video. Dia mempelajari hal tersebut sejak masih di bangku sekolah menggunakan HP biasa gaes. Dia kerap membuat video bersama teman-temannya di sekolah. 

Baca Juga: Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Terhitung sudah 4 tahun hingga saat ini dia mempelajari teknik shooting hingga editing video lho. Semakin hari semakin keren, kini skillnya sudah gak perlu diragukan lagi!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Urrofi lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Urrofi 

Nama lengkap: Urrofi

Tempat asal: Jakarta

Tangal Lahir: Agustus, 2002

Umur: 18 Tahun 

Agama: Islam

Status: -

pendidikan: SMAN 113

Pekerjaan: Pelajar, videografer, konten kreator, freelancer

Hobi: Forografi, trevelling

Akun Instagram: @urrofi

Akun TikTok: @urrofi_

Akun YouTube: URROFI

2. Videografer asal Jakarta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Urrofi merupakan videographer dan konten kreator asal Jakarta gaes. Hal tersebut dilihat dari biodata di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Dia juga kerap melakukan shooting dan hunting di daerah sekitar Jakarta.

Saat ini, Urrofi berusia 18 tahun gaes. Meski masih muda, namun dia sudah memiliki bakat yang luar biasa terutama dalam hal video editing lho.

3. Miliki Skill Editing yang Keren Abis

Bukan hanya sekedar hobi, Urrofi  juga mempergunakan bakatnya tersebut untuk komersial hingga sebagai konten kreator lho gaes. Bermula dari Hp biasa, kini dia sudah memiliki perlengkapan yang cukup memadai.

Bukan hanya di TikTok, Urrofi  juga memiliki kanal YouTube lho. Disana dia juga kerap membagikan tutorial, tips dan trik yang lebih jelas.

Sementara itu, kamu bisa melihat-lihat beberapa hasil tangkapan lensanya di Instagram @urrofi gaes.

4. Bagikan Tips dan Trik hingga Turorial di Sosial Media

Muda dan penuh karya, Urrofi gak pelit ilmu dan informasi. Pria 18 tahun ini dengan senang hati membagikan tutorial hingga tips dan trik video editing yang keren abis.

Melalui sosial media seperti Youtube dan TikTok kamu bisa menemukan berbagai ilmu tentang video editing. Gak cuma tentang mengedit video lho, Urrofi juga kerap membagikan teknik fotografi yang gak kalah keren.

Ringkas, padat dan jelas kamu dijamin belajar banyak setiap harinya dari akun TikTok @urrofi_ deh!

5. Masuk Nominasi TikTok Awards Indonesia 2020

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Urrofi mencuri perhatian banyak orang karena kemampuannya dalam mengedit video maupun foto menjadi keren dan mewah. 

Dia bahkan masuk menjadi salah satu nominasi TikTok Awards Indonesia 2020 dalam kategori kategori Best of Technology lho. 

 

Meski belum berhasil keluar sebagai pemenangnya, namun hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan atas diakuinya sebagai seorang konten kreator edukatif.

Baca Juga: Biodata Panca Makmun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Juri Indonesia Next Top Model 2020 yang Kritik Pedas

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil dan biodata lengkap TikToker Urrofi si konten kreator dan videografer muda berbakat.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




UrrofiTikTok UrrofiVideo UrrofiYouTube UrrofiTutorial ala UrrofiFakta UrrofiProfil UrrofiTikTok @urrofi_Seleb TikTokBiodata Urrofi

Share to: