Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Kolase Foto Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 (Foto: Instagram @thevoicekidsgtv)


Kenalan yuk dengan peserta The Voice Kids Indonesia asal Semarang bernama Matthew Mashandro.  Berikut biodata Matthew Mashandro.

Matthew Mashandro merupakan seorang penyanyi cilik asal Semarang yang kini berusia 12 tahun. Ia mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia season 4 yang sudah ditayangkan di GTV. 

Matthew Mashandro menyanyikan lagu Ekspektasi milik Kunto Aji. Ia pun berhasil membuat para juri terpukau dengan suara merdu dan penampilannya yang sangat menjiwai lagu tersebut. 

Nggak heran deh kalau semua juri ikut memencet tombol dan berbalik ke arah Matthew. Mereka juga memperebutkan Matthew untuk ada di timnya. 

Baca Juga: Biodata Ramanda, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Gondrong

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Matthew Mashandro yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama: Matthew Mashandro

-Nama panggilan: Matthew

-Tempat asal: Semarang, Jawa Tengah

-Tanggal lahir: 2008

-Umur: 12 Tahun

-Agama: Kristen

-Pendidikan: Sekolah Dasar menuju SMP

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: -

2. Berhasil menyihir para juri untuk memencet tombol

Saat blind audition berlangsung, Matthew Mashandro menyanyikan lagu Ekspektasi milik Kunto Aji. Baru beberapa detik ia bernyanyi, semua juri sontak memencet tombol dan berbalik ke arah Matthew. Mereka bahkan memberikan standing applause untuk Matthew. 

Pasalnya, para juri terpukau dengan suara merdu dan penampilannya yang sangat menjiwai lagu tersebut. Yura dan Marcel sampai berkaca-kaca saat melihat penampilan Matthew di atas panggung gaes.

"Suara kamu luar biasa. Kamu itu menyanyi menggunakan rasa. Rasa itu yang menurut aku, mahal banget," ungkap Yura Yunita. 

3. Suka ikut ajang kompetisi menyanyi

Sebelum menjadi peserta The Voice Kids Indonesia season keempat, Matthew sempat mengikuti kompetisi menyanyi lain lho gaes. Dari mulai ikut festival campursari, menjadi finalis OSEBI Semesta 2020, cover song competition, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Biodata Fitri Novianti, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol 2020 asal Lombok

4. Masih sekolah di SD PL Bernadus Semarang

Kini, Matthew masih disibukkan dengan sekolahnya. Ia masih menempuh pendidikan sekolah dasar, tepatnya di SD PL Bernadus Semarang gaes.  

5. Sempat menantang juri untuk menyinden gaes

Saat para juri sibuk memperebutkan Matthew untuk ikut dalam tim mereka, Matthew sempat mengajukan tantangan kepada seluruh juri untuk nyinden. 

Tantangan itu pun diiyakan oleh Yura Yunita, Rizky Febian, dan Isyana Sarasvati yang membawakan lagu 'Es Lilin'. Namun ternyata  Matthew justru memilih Coach Marcell untuk jadi mentornya. 

"Saya pilih Coach Marcell," ujar Matthew. 

Hal tersebut pun sempat menuai protes dari para juri lainnya. Namun Matthew dan coach Marcel menanggapinya dengan santai.

Baca Juga: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Nah sudah tahu kan biodata dan profil Matthew Mashandro, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 Season 4. Suara dan penampilan Matthew berhasil menyihir semua juri untuk memencet tombol dan berbalik ke arahnya. 




Matthew MashandroBiodata Matthew MashandroProfil Matthew MashandroSosok Matthew MashandroMengenal Matthew MashandroUmur Matthew MashandroAgama Matthew MashandroFakta unik Matthew Mashandro

Share to: