Konser Fazerdaze Live In Jakarta: Mbak Amel Sukses Pukau Penonton

Konser Fazerdaze Live In Jakarta: Mbak Amel Sukses Pukau Penonton

Foto

Konser Fazerdaze Live In Jakarta (Foto: Istimewa)


Konser Fazerdaze Live In Jakarta telah sukses digelar pada 20 November 2022. Acara ini digelar di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam konser ini, Mbak Amel, sapaan Fazerdaze sukses pukau penonton dengan penampilannya yang menggunakan gitar sambil bernyanyi.

Baca Juga: Fakta-fakta Tom DeLonge Kembali ke Blink 182, Akan Rilis Album Baru hingga Bikin Tur Konser Dunia

Konser Fazerdaze Live In Jakarta

Noisewhore dan Junks Media mengadakan konser tunggal Fazerdaze Live In Jakarta. Acara ini digelar di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Konser ini menjadi konser kedua dari Fazerdaze di Jakarta. Diketahui pada tahun 2017 lalu, Fazerdaze pernah manggung di Jakarta. Selain itu, Fazerdaze juga pernah tampil di Yogyakarta.

Fazerdaze mulai tampil diatas panggung pada pukul 20.30 WIB. Penyanyi yang akrab disapa Mbak Amel tersebut sukses tampil memukau penonton dengan menggunakan topi dan gitarnya.

Profil Fazerdaze, Penyanyi Keturunan Eropa-Indonesia

Fazerdaze sendiri memiliki nama lengkap Amelia Rahayu Murray. Sesuai dengan namanya, Fazerdaze ini merupakan penyanyi keturunan Eropa dan Indonesia. Darah Indonesia mengalir dari sang ibu, sementara darah Eropa mengalir dari sang ayah.

Fazerdaze sendiri lahir di Wellington, Selandia Baru, 19 Januari 1993. Umur Fazerdaze saat ini adalah 29 tahun.

Fazerdaze memulai kariernya pada tahun 2014, kala itu ia merilis lagu yang berjudul "Fazerdaze". Sementara itu, lagu terbaru yang Fazerdaze rilis adalah lagu "Break!" yang dirilis pada tahun 2022.

White Chorus dan Milledenials Jadi Pembuka Konser

Acara ini juga dimeriahkan oleh dua musisi lokal yang menjadi pembuka konser Fazerdaze Live In Jakarta. Kedua musisi tersebut adalah White Chorus dan Milledenials.

White Chorus adalah grup musik duo asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2019. Grup ini terdiri dari Clara Friska Adinda dan Emir Agung Mahendra.

Sementara itu, Milledenials adalah band asal Bali yang mengusung genre punk rock, shoegaze dan dream pop. Band ini dibentuk pada tahun 2020, dan beranggotakan Nadya Narita (Vokal), Billy Sukmono (Bass), Darin Vidaswara (Drum), Bagus Aditya (Gitar), dan Made Krisna (Gitar).

Playlist Konser

Baik White Chorus, Milledenials maupun Fazerdaze membawakan lagu-lagu hits mereka di konser tunggal Fazerdaze ini.

White Chorus sebagai band pembuka yang tampil pada pukul 18.30 WIB, membawakan beberapa lagu populer mereka seperti, Story of Teenage Love hingga Stupid.

Sementara itu, Milledenials yang tampil pada pukul 19.30 WIB, juga membawakan beberapa lagu populer mereka seperti, Acceptance hingga Deny, Denial.

Baca Juga: Ini Lagu yang Akan Dibawakan Justin Bieber Dalam Konser Justice World Tour

Tak mau kalah, sebagai bintang utama di konser ini, Fazerdaze juga membawakan beberapa lagu hitsnya seperti, Break! dan Winter.




FazerdazeFazerdaze Live In JakartaMbak AmelKonser Fazerdaze Live In JakartaProfil FazerdazeWhite ChorusMilledenialsPlaylist konser Fazerdaze Live In Jakarta

Share to: