Sosok Fakta Margo Stefy, TikToker Viral Ketergantungan Insulin karena Diabetes

Sosok Fakta Margo Stefy, TikToker Viral Ketergantungan Insulin karena Diabetes

Sosok Fakta Margo Stefy, TikToker Viral Ketergantungan Insulin karena Diabetes

Margo Stefy, TikToker Viral Ketergantungan Insulin karena Diabetes (Foto: Instagram @margostefy)


Sosok Margo Stefy baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena masalah penyakit diabetes yang di deritanya. Siapakah dirinya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Margo Stefy menjadi seorang TikToker yang baru saja viral dan videonya sudah ditonton oleh jutaan orang. Hampir semua orang sudah mengikuti dirinya untuk melihat kisah nyata dari orang yang terkena penyakit diabetes. 

BACA JUGA: Sosok Serra Rianda, Pemilik Viens Selat Viral karena Genk TikTok Viens Boy

Sebagai informasi untuk kamu, penyakit satu ini adalah penyakit keturunan. Jadi kamu yang mempunyai keturunan harus berhati-hati ya. Margo Stefy pun harus bergantung dengan insulin untuk bisa bertahan hidup. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Margo Stefy yang viral di TikTok karena penyakit diabetes yang dideritanya. 

Viral di TikTok karena curhat soal Diabetes dan ketergantungan Insulin

Jika kamu melihat TikTok dari Margo Stefy, kamu akan melihat bagaimana dirinya selalu menceritakan penyakit dia betes yang di deritanya. Tak hanya itu dirinya pun harus menggantungkan harapan kepada insulin karena sudah parah. 

BACA JUGA: Sosok Tari Putri si Pedagang Rujak Cantik, Ternyata Ibu Beranak 3 Gaes!

Dugaan netizen, saat ini Stefy berusia 20 Tahun

Netizen memang selalu menduga-duga umur dari Margo Stefy ini gaes. Memang dirinya terlihat masih sangat muda banget. Warganet mengira jika dirinya masih berusia 20 tahun. Wah kamu harus hati-hati, penyakit memang tidak memandang umur. 

Margo memiliki paras yang cantik dan manis, curi perhatian banget

Margo Stefy menjadi seorang anak muda yang cantik dan manis banget. Banyak warganet yang suka sama dirinya karena cerita dan parasnya tersebut. Tidak ada laki-laki yang tidak suka dengan dirinya. 

Memiliki bawaan penyakit Auto Imun yang jadi penyebab diebetes

Ternyata nih gaes, setelah dicari tahu. Margo Stefy ini mempunyai penyakit bawaan auto imun. Hal ini yang menyebabkan dirinya terkena diabetes. Namun kamu juga tetap berhati-hati dan selalu menjaga makanan. 

Sebelum didiagnosa diabetes, Margo hobi mengkonsumsi Indomie dan makanan manis

Siapa disini yang suka banget makan Indomie? Margo Stefy juga menjadi orang yang suka banget makan Indomie, namun hal itu juga yang menyebabkannya terkena diabetes. Jadi sebaiknya kurangi untuk makan Indomie ya gaes. 

Setelah didiagnosa diabetes, Margo enggak lagi konsumsi nasi dan cuma makan gandum dan oatmeal

Kandungan gula dalam nasi memang tidak baik untuk penderita diabetes. Maka dari itu Margo Stefy yang sudah di diagnosa terkena diabetes tidak pernah makan nasi dan hanya mengkonsumsi gandum dan oatmeal. 

Saat ini Margo memiliki 1,1 juta followers di TikTok

Margo Stefy yang selalu bercerita mengenai diabetes akhirnya menjadi viral dimana-mana. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mendapatkan 1,1 juta followers. Banyak juga warganet yang mendukungnya untuk sembuh. 

Jadi bintang tamu di Podcast Gritte Agatha

Gritte Agatha menjadi salah satu YouTuber yang melihat TikTok sang wanita cantik ini. Margo Stefy pun akhirnya diundang oleh Gritte untuk datang ke podcastnya dan berbincang-bincang mengenai kehidupan pribadi dan masalah penyakit yang dideritanya. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Margo Stefy yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu ingin mengenal lebih dalam sosok artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Terkuak Sosok Ki Do Hoon di Video Klipnya Rossa, Kayak Apa Orangnya?




margo stefysosok margo stefypenderita diabetesmargo stefy diabetesviral

Share to: