Sosok Serra Rianda, Pemilik Viens Selat Viral karena Genk TikTok Viens Boy

Sosok Serra Rianda, Pemilik Viens Selat Viral karena Genk TikTok Viens Boy

Sosok Serra Rianda, Pemilik Viens Selat Viral karena Genk TikTok Viens Boy

Sosok Serra Rianda, Pemilik Viens Selat (Foto: Instagram @riandaserra)


Nama dari Serra Rianda menjadi dikenal oleh masyarakat semenjak dirinya terlihat dalam genk TikTok Viens Boy. Siapakah dirinya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profilnya. 

Serra Rianda merupakan salah satu konten kreator yang sedang viral banget di TikTok. Dirinya langsung menjadi perhatian netizen semenjak bergabung dengan genk Viens Boy dan beberapa kali terlihat di TikTok. 

BACA JUGA: Sosok Tari Putri si Pedagang Rujak Cantik, Ternyata Ibu Beranak 3 Gaes!

Serra Rianda bukanlah orang sembarangan gaes. Dirinya merupakan anak yang sering banget traveling dan juga jago dalam fotografi. Bahkan bisa dibilang gayanya juga kekinian banget sehingga banyak orang yang menyukai dirinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai sosok dari Serra Rianda, Pemilik Viens Selat yang viral karena Genk TikTok Viens Boy. 

Memiliki nama lengkap Serra Argo Rianda

Pastinya para TikTokers dan juga warganet penasaran dengan nama lengkap dari pria tampan satu ini. Dirinya bernama lengkap Serra Argo Rianda gaes. Jadi kamu sudah tidak perlu penasaran lagi ya dengan nama aslinya. 

BACA JUGA: Terkuak Sosok Ki Do Hoon di Video Klipnya Rossa, Kayak Apa Orangnya?

Berasal dari Surakarta, Jawa Tengah

Jika kamu melihat dari perawakan pria satu ini, pasti kamu akan mengira dirinya dari Jakarta. Kamu salah gaes, dirinya berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Gak nyangka banget ya gaes. 

Kata netizen, doi diduga berusia 27 Tahun gaes

Netizen selalu saja penasaran dengan umur bahkan sampai agama seseorang. Banyak sekali warganet yang menebak jika umur dari Serra Rianda ini adalah 27 tahun. Namun belum ada konfirmasi resmi darinya. 

Serra merupakan alumni Universitas Gadjah Mada

Masalah pendidikan, Serra Rianda tidak kalah dengan orang lain gaes. Dirinya merupakan alumni dari Universitas Gadjah Mada. Gak heran jika dirinya bisa masuk universitas ternama, dirinya memang terlihat pintar banget. 

Memiliki hobi traveling

Layaknya anak muda di zaman sekarang, Serra Rianda juga menjadi orang yang suka banget untuk bepergian atau traveling ke tempat-tempat yang kece banget. Bahkan beberapa kali dirinya terlihat pergi ke luar negeri. 

OOTD Fashionnnya Hypebeast abis gaes

Serra Rianda mempunyai gaya yang sangatlah hypebeast gaes. Bagaimana tidak, setiap barang yang dipakainya sangatlah keren dan terlihat mahal. Bahkan gayanya pun bisa menjadi inspirasi banyak orang. 

Menjadi pengusaha dan mendirikan bisnis F&B Viens Selat

F&B Viens Selat menjadi salah satu tempat makan yang keren banget dan lagi viral di TikTok dan instagram. Bahkan sudah banyak TikToker yang merekomendasikan tempat usaha yang didirikan oleh Serra Rianda ini. 

Viral karena Genk TikTok Viens Boy

Salah satu genk TikTok yang terkenal yaitu Viens Boy sempat membuat TikTok di tempat ini. Tak butuh waktu lama, tempatnya pun menjadi viral dan ramai banget dengan pelanggan gaes. Keren banget Serra Rianda ini. 

Itu dia gaes sosok dari seorang Serra Rianda yang viral karena genk TikTok Viens Boy. Jika kamu ingin melihat fakta dan sosok artis kesayangan kamu, kamu dapat melihatnya di KUYOU.id. 




serra riandaviens selatviral viens selatsosok serra riandafakta serra rianda

Share to: