Arti Kata dan Makna Roker, Istilah Penumpang KRL yang Penuh Perjuangan Gaes!

Arti Kata dan Makna Roker, Istilah Penumpang KRL yang Penuh Perjuangan Gaes!

Arti Kata dan Makna Roker, Istilah Penumpang KRL yang Penuh Perjuangan Gaes!

Roker, Istilah penumpang KRL yang penuh perjuangan


Berikut ini merupakan artikel yang akan membahas tentang arti "roker". merupakan sebuah istilah yang digunakan bagi para pejuang kereta api.

Nampak bagi sebagian orang yang sudah alergi dengan kemacetan Ibu Kota Moda transportasi kereta api kerap dijadikan sebagai solusi. Namun tak jarang juga karena kepadatannya, beberapa orang juga ada juga yang menghindari moda transportasi ini. 

Baca Juga : Fakta dan Profil Dito Darmawan, Aktor Ganteng Pemeran Budi di Web Series Daniel & Nicolette

Terlepas dari itu semua ternyata bagi mereka pengguna kereta api, kerap dijuluki sebagai "roker".

Pertanyaannya, apa itu "roker"? Buat kamu yang penasaran yuk simak baik-baik ulasan berikut ini.

Arti "roker"

Di tengah kemacetan ibukota nampak kereta menjadi salah satu moda transportasi favorit untuk mendukung aktivitas. Selain itu, dengan menggunakan kereta dinilai dapat membuat mobilitas menjadi lebih mudah dan murah.

Pasalnya dengan menggunakan kereta api kita lebih dapat menghemat waktu perjalanan. Selain itu, ongkosnya yang dinilai relatif lebih murah juga menjadikan mode transportasi ini menjadi favorit untuk banyak kalangan.

Maka tak heran, jika sering kali kita temukan kepadatan pada stasiun-stasiun kereta api khususnya pada stasiun commuter line terlebih pada saat jam-jam berangkat atau pulang kerja.

Karena disebut sebagai transportasi favorit, orang berbondong-bondong ingin menggunakan moda transportasi ini. Bahkan sering kali kita harus berdesak-desakan ketika di stasiun ataupun ketika sudah di dalam kereta. 

Terlepas dari itu semua ternyata ada istilah khusus loh yang digunakan bagi pengguna mode transportasi ini yaitu "roker". 

Terdengar aga mirip dengan pelafalan rocker, namun memiliki makna yang jauh berbeda.

Bisanya mereka semua yang menggunakan moda transportasi ini disebut "roker". Ya "roker " memiliki kepanjangan rombongan kereta. 

Nah, berikut pembahasan tentang arti dari istilah "roker" merupakan sebuah istilah yang digunakan bagi para pejuang kereta api.




RokerPenumpang KRlKRLkereta apicommuter line

Share to: