Penasaran Enggak Sih? Abu Kematian Freddie Mercury Tak Terungkap Hingga Kini, Hanya Mary Austin

Penasaran Enggak Sih? Abu Kematian Freddie Mercury Tak Terungkap Hingga Kini, Hanya Mary Austin

Foto

Abu Kematian Freddie Mercury Tak Terungkap Hingga Kini (Foto: Istimewa)


Kepergian penyanyi-penulis lagu dan produser rekaman dan vokalis utama dari band rock Queen, Freddie Mercury memang masih menyisahkan sedkit misteri.

Pasalnya, hingga kini abu kematian Freddie Mercury tak pernah diketahui orang-orang, sekalipun penggemarnya.

Menjadi salah satu vokalis legendaris band kelas dunia, kehidupan Freddie Mercury memang selalu menjadi perhatian. Bahkan ketika dia sudah tiada.

Ada banyak misteri yang belum terungkap tentang vokalis Queen ini. 

Didiagnosis dengan AIDS di akhir bulan April 1987, Freddie Mercury meninggal di London, Inggris, Britania Raya, pada 24 November 1991.

Setelah kematiannya, pada 1992, personel Queen lainnya mendirikan The Mercury Phoenix Trust untuk mengingat hidup dan warisan Freddie Mercury sekaligus mengumpulkan dana untuk penelitian mengenai AIDS.

Pada 27 November 1991, dilakukan upacara pemakamannya dan jasad Mercury dikremasi di Kuburan Kensal Green, London Barat.

Sesuai dengan keinginannya, Mary Austin mengambil alih abunya dan menguburkannya di sebuah lokasi yang dirahasiakan. Hingga kini, tak ada satu orang pun yang mengetahui lokasi tersebut selain Mary Austin.

Dalam wasiatnya, Mercury meninggalkan sebagian besar kekayaannya, termasuk rumah dan royalti rekaman, untuk Mary Austin, dan sisanya kepada orang tua dan adiknya.

Bitulah bagaimana kisah misteri abu kematian Freddie Mercury yang hingga kini keberadaannya tal diketahui orang lain hingga saat ini.




Freddie MercuryQueenMsteri kematin Freddie MercuryAbu Freddie Mercury

Share to: