Burger King di Jepang Bikin Menu yang Ada Jimat Gaes, Seperti Apa Ya?

Burger King di Jepang Bikin Menu yang Ada Jimat Gaes, Seperti Apa Ya?

Burger King di Jepang Bikin Menu yang Ada Jimat Gaes, Seperti Apa Ya?

Kolase Foto Promosi Burger King (Foto: dok. Istimewa)


Buger King membuat sebuah inovasi baru dan juga gila dimana mereka mengeluarkan menu baru di Jepan namun setiap pembeliannya akan diberikan jimat gaes. Bahkan hal ini pun terdengar unik karena belum ada restoran yang melakukan hal tersebut. 

Burger King menjadi salah satu restoran yang menjual burger dengan penjualan yang sangat besar gaes. Restoran tersebut pun sesuai namanya, memang menjadi tempat jual burger nomor satu baik di Asia mupun Eropa gaes. 

BACA JUGA: Burgerking Bikin Surat Agar Orang-orang Pesan di Mcdonalds, Ada Apa?

Burger King yang juga sudah hadir di Jepang pun tetap memberikan sebuah inovasi yang keren-keren. Mulai dari menyamakan rasa burger dengan lidah orang Jepang, sampai mereka memberikan sebuah menu baru yang bikin orang mau nyobain. 

Kali ini ada sesuatu unik yang terjadi oleh perusahaan Burger King di Jepang. Restoran tersebut membuat sebuah menu baru, namun setiap pembeliannya akan mendapatkan sebuah jimat gaes. Hal ini pun menjadi bulanan di sosial media dan juga media mainstream. 

Jimat dari menu baru Burger King

Menu baru dari Burget King sendiri diumumkan melalui YouTube channel-nya sendiri gaes. Mereka memang merilis hal tersebut sebagai sebuah penutup dari akhir tahun 2020 gaes. Nama menu tersebut adalah Spicy Yakuyoke Whopper gaes. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang Burger Tower Setinggi Botol, Serius Bikin Ngiler

Apa sih yang membuat unik dari menu ini? Ternyata menu ini sendiri sudah diberikan jimat oleh biksu setempat gaes. Jadi kalau kamu makan menu tersebut berarti jimatnya pun akan masuk ke dalam tubuhmu. Wah keren banget ya. 

Nama dari Yakuyoke sendiri berarti sebuah jimat pelindung dimana hal tersebut diperuntukan agar kita terhindar dari hal-hal jahat yang ada disekitar kita gaes. Menu ini menjadi salah satu andalan untuk mengusir roh jahat dan pembawa keberuntungan untuk tahun 2021 nanti gaes. 

Promosi yang dilakukan oleh Burger King satu ini memang sangatlah unik, karena mereka menggunakan sesuatu yang bernuansa magis dan kuno gaes. Bahkan video promosinya tersebut membuat semua orang ingin mencobanya. 

Menu ini sendiri pun dijual dengan harga Rp 113.000. Untuk ukuran burger yang sudah diberikan jimat oleh biksu setempat, memang harganya mahal gaes. Namun hal itu akan sangat tepat jika memang membawa sebuah keberuntungan untuk kamu. 

BACA JUGA: KFC dan Pizza Hut Kolab dengan Menu Baru, BurgerKing dan McD Kapan?




jimat burger kingburger king menu baruburger king kasih jimatburger king jepangburger king jepang menu baru

Share to: