Sekuel Film “The Super Mario Bros. Movie” Bakal Tayang di Bioskop April 2026

Sekuel Film “The Super Mario Bros. Movie” Bakal Tayang di Bioskop April 2026

Sekuel Film “The Super Mario Bros. Movie” Bakal Tayang di Bioskop April 2026

Sekuel “The Super Mario Bros. Movie” bakal tayang tayang tahun 2026 (foto: Universal Pictures)


Direktur Gim Nintendo Shigeri Miyamoto dan CEO Illumination Chris Meledandri mengumumkan rencana penayangan sekuel film "The Super Mario Bros. Movie" pada Mario Day yang diperingati setiap tanggal 10 Maret. 

Melansir The Hollywood Reporter, Meledandri menyebut bahwa Aaron Horvath dan Michael Jelenic akan kembali menjadi sutradara film tersebut dan kini tim animator juga telah sibuk mengerjakan papan cerita agedan dan mengembangkan desain set untuk lingkungan yang baru. 

Baca juga: Angkat Tema Nasionalisme, Film 1 Cm Libatkan 32 Anak Sumatra Utara

"Kami segera memulai animasi, dan yakinlah kami akan terobsesi dengan setiap detail untuk melakukannya dengan benar," katanya. 

(foto: IMDb)

Sekuel film “The Super Mario Bros. Movie” akan tayang pada 3 April 2026 berselang tiga tahun dari perilisan film pertamanya di tahun 2023. Sebelumnya, film “The Super Mario Bros. Movie” pertama mengisahkan tentang Mario (Chris Pratt) dan adiknya, Luigi (Charlie Day) yang bekerja sebagai tukang ledeng di Brooklyn hingga akhirnya mereka terjebak di Mushroom Kingdom lewat pipa misterius. 

Baca juga: Sempat Tertunda, Cassandra Lee Lega Film 'Bad Boy In Love' Akan Segera Tayang

"Kali ini, kami berpikir untuk memperluas dunia Mario lebih jauh, dan itu akan memiliki cerita yang cerah dan menyenangkan," ujar Miyamoto. 

Dalam waktu kurang dari sebulan tayang di bioskop, film “The Super Mario Bros. Movie” berhasil meraih 1 miliar dolar Amerika Serikat.




The Super Mario Bros. MovieSekuel Film The Super Mario Bros. MovieJadwal Tayang Sekuel The Super Mario Bros. MovieThe Super Mario Bros. Movie 2

Share to: