Daftar Artis dan Tokoh Indonesia yang Meninggal Akibat Serangan Jantung, Dari Mike Mohede Hingga Markis Kido

Daftar Artis dan Tokoh Indonesia yang Meninggal Akibat Serangan Jantung, Dari Mike Mohede Hingga Markis Kido

Daftar Artis dan Tokoh Indonesia yang Meninggal Akibat Serangan Jantung, Dari Mike Mohede Hingga Markis Kido

Kolase Foto Mike Mohede dan Markis Kido, Artis dan Tokoh yang Meninggal Akibat Serangan Jantung (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut adalah daftar artis dan tokoh Indonesia yang meninggal dunia akibat serangan jantung gaes.

Sebagai manusia, kita tidak tahu kapan maut akan datang menghampiri. Tapi, yang pasti semua makhluk hidup yang ada di bumi akan meninggal dunia.

Bahkan penyebab kematian pun berbeda-beda, ada yang karena sakit, kecelakaan, dan juga akibat serangan jantung gaes.

Seperti yang dialami sejumlah artis dan tokoh Indonesia ini, Mike Mohede dan yang terbaru adalah Markis Kido. Keduanya meninggal karena mengalami serangan jantung gaes.

Tapi selain mereka, ada juga beberapa artis dan tokoh lainnya yang meninggal dunia dikarenakan serangan jantung lho.

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Meninggalnya Pebulu Tangkis Terbaik Markis Kido

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya berdasarkan rangkuman dari Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Cecep Reza

Cecep Reza meninggal dunia pada November 2019 lalu. Ia diketahui meninggal akibat serangan jantung. Kabar duka tersebut sempat membuat publik geger, hal ini karena pemain Bombom di sinetron Bidadari ini sudah lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air gaes.

2. Mike Mohede

Penyanyi Mike Mohede dikabarkan meninggal pada Juli 2016 lalu. Ia meninggal diusia 32 tahun diduga akibat serangan jantung gaes.

3. Adjie Massaid

Berikutnya adalah Adjie Massaid. Aktor tampan ini meninggal dunia diusia 43 tahun akibat serangan jantung pada Februari 2011 lalu. 

BACA JUGA: Unfollow hingga Hapus Foto Zidny Lathifa di Instagram, Iqbaal Ramadhan Putus?

Suami Angelina Sondakh ini meninggal dunia pada tengah malam setelah mendapatkan perawatan dokter di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

4. Ashraf Sinclair 

Pada Februari 2020 lalu, dunia hiburan Tanah Air mendapat kabar duka dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair yang kabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Sebelumnya ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak lama dari itu ia pun dinyatakan meninggal dunia gaes. Kepergian Ashraf ini pun membuat keluarganya dan wanita yang akrab disapa BCL itu syok berat. Bahkan rekan-rekan artis pun dirundung kesedihan atas kepergian aktor tampan tersebut.

5. Markis Kido

Terakhir adalah Markis Kido. Mantan pebulu tangkis putra terbaik Indonesia ini dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 16 Juni 2021 malam WIB.

Hal ini disampaikan oleh mantan pebulu tangkis putri, Yuni Kartika melalui akun Twitternya. Menurut informasi Yuni Kartika, Markis Kido meninggal akibat serangan jantung gaes. Sebelum meninggal dunia, ia sempat bermain bulu tangkis di tangerang.

"Iya, Markis meninggal karena serangan jantung pas lagi main bulu tangkis," kata Yuni Kartika.

BACA JUGA: Daftar Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Lengkap Usia, Asal Kota dan Pekerjaan

Nah, itu dia gaes daftar artis dan tokoh Indonesia yang neninggal akibat serangan jantung, dimana ada Mike Mohede dan Markis Kido.




Mike MohedeMarkis KidoDaftar Artis Meninggal Akibat Serangan JantungTokoh Meninggal Serangan JantungMarkis Kido MeninggalArtis dan Tokoh Meninggal Serangan JantungTokoh IndonesiaArtis Meninggal Serangan Jantung

Share to: