Unfollow hingga Hapus Foto Zidny Lathifa di Instagram, Iqbaal Ramadhan Putus?

Unfollow hingga Hapus Foto Zidny Lathifa di Instagram, Iqbaal Ramadhan Putus?

Unfollow hingga Hapus Foto Zidny Lathifa di Instagram, Iqbaal Ramadhan Putus?

Iqbaal Ramadhan Dikabarkan Putus dengan Zidny Lathifa (Foto: Instagram @iqbaal.e)


Iqbaal Ramadhan dikabarkan putus dengan Zidny Lathifa setelah ketahuan hapus foto sang kekasih. Bahkan keduanya gak saling follow lagi gaes!

Seperti yang kita ketahui, kisah cinta Iqbaal dan Zidny menjadi hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Keduanya diketahui merupakan teman semasa SMP dulu.

Sering dikabarkan putus nyambung, kisah asmara pemain film "Dilan" itu memang selalu menjadi teka-teki bagi para penggemarnya.

Kini Iqbaal Ramadhan kembali diduga putus karena unggahan yang hilang hingga cuitannya di Twitter yang mengundang curiga warganet.

Iqbaal Ramadhan Hapus Foto Zidny Lathifa

Bukan tanpa alasan, dikabarkan kandasnya hubungan Iqbaal Ramadhan dan sang kekasih karena unggahan-unggahan bersama Zidny Lathifa hilang dari feeds Instagramnya.

Bukan hanya itu, kini keduanya sudah gak saling follow lho!

Hal ini pun langsung membuat penggemar kecewa. Pasalnya, hubungan keduanya mendapat dukungan penuh dari netizen dan penggemar gaes.

Meski begitu, masih tersisa 2 foto kebersamaan dengan Iqbaal di Instagram Zidny hingga saat ini.

Cuitan Iqbaal Ramadhan yang Mengundang Tanya

Selain karena unggahan yang hilang, cuitan Iqbaal Ramadhan jua menguatkan isu kandasnya hubungan mereka.

Pada 13 Juni 2021 kemarin, mantan anggota Coboy Junior ini tiba-tiba menuliskan "I am done" tanpa konteks. Netizen pun berasumsi bahwa kala itu dia tengah galau. 

Sementara itu, dia kembali menuliskan sesuatu yang ambigu melalui Twitternya. Cuitan ini bisa diartikan bahagia, namun netizen menganggapnya ada suatu masalah dibaliknya.

"Hari ini akan tercatat dalam sejarah saya sebagai salah satu hari terbaik yang pernah ada. tidak akan pernah lupa x," tulisnya dalam bahasa Inggris pada 14 Juni 2021.

Gak sampai disitu, Iqbaal juga meretweet sebuah cuitan dari akun Twitter @nadhifbasalamah yang berisi untuk berhati-hati dengan teman sendiri.

"hati-hati, ekstra hati-hati dengan orang yang Anda sebut sahabat sendiri," tulis cuitan tersebut.

Netizen pun berkomentar bahwa putusnya hubungan Iqbaal dan Zidny ada hubungannya dengan cuitan-cuitan tersebut. Bagaimana menurut kamu?




Iqbaal RamadhanIqbaal Ramadhan PutusPacar Iqbaal RamadhanIqbaal ZidnyZidny LathifaInstagram Zidny LathifaPutus Zidny Lathifa

Share to: