Fakta-fakta Tentang Boram Diduga Meninggal Dunia, YouTuber Korea Cilik Terima Kekerasan dari Ayahnya

Fakta-fakta Tentang Boram Diduga Meninggal Dunia, YouTuber Korea Cilik Terima Kekerasan dari Ayahnya

Fakta-fakta Tentang Boram Diduga Meninggal Dunia, YouTuber Korea Cilik Terima Kekerasan dari Ayahnya

YouTuber cilik Boram Tube dikabarkan meninggal dunia, kenapa? (Foto: YouTube)


YouTuber cilik Boram Tube yang populer di kalangan anak-anak di banyak negara dikabarkan meninggal dunia karena kekerasan yang diduga dilakukan sang ayah selama ini. 

Boram Tube adalah konten kereator YouTube berusia 9 tahun asal Korea Selatan yang videonya selalu disaksikan hingga ratusan juta kali tayangan.

Baru-baru ini, Boram dikabarkan menghilang hingga diduga meninggal dunia. Kabar beredar di sosial media bahwa gadis kecil ini diduga menerima kekerasan dari sang ayah. 

Baca Juga: Fakta-fakta Allissa Shin Diduga Diserang Penggemar Rose BLACKPINK, Netizen Berikan Bukti Kebohongan Gaes!

Kok bisa? Simak ulasan selengkapnya tentang Boram Tube yang tengah viral diperbincangkan berikut ini!

Siapa Boram Tube?

Boram adalah YouTuber kelahiran 2013 asal Korea Selatan. Umur Boram Tube adalah 8 tahun.

Dia dikenal dikalangan anak-anak karena kerap membuat konten tentang mainan anak-anak bersama dengan sang ayah. Videonya juga banyak yang menyaksikan dan sudah disaksikan hingga ratusan juta kali tayangan lho!

Boram sangat populer dan menghasilkan banyak uang, dia juga pernah viral karena berhasil membeli gedung di kawasan elit Gangnam, kota Seoul dari hasil konten-kontennya. Gedung tersebut memiliki 5 lantai dengan harga 9,5 miliar won atau 112 miliar Rupiah di tahun 2019.

Baca Juga: Masih Ingat Dengan Bocah Viral Buronan Internasional? Ini Sosok dan Akun Instagram Aslinya Gaes!

Dia memiliki dua buah kanal YouTube bernama Boram Tube ToysReview dan Boram Tube Vlog.

Apa yang Terjadi dengan Boram Tube?

Boram Tube baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia. Penyebabnya adalah penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sang ayah. Namun, hal ini belum dikonfirmasi.

Teman, keluarga, dan orang yang dicintai terkejut dan berduka setelah pengumuman publik tentang kematian gadis 8 tahun ini.

Dilansir dari Latest News, Boram mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari orang tuanya. Hingga pada September 2017, cabang lokal Save The Children mengajukan tuntutan terhadap orang tuanya di pengadilan.

Netizen menduga bahwa dia menerima banyak paksaan dari kedua orang tuanya untuk membuat konten-konten di kedua kanal YouTubenya. 

Benarkah Boram Tube Meninggal Dunia?

Boram dikabarkan meninggal karena penganiayaan anak dari orang tuanya yang diduga mengalami gangguan mental. Namun kanal YouTubenya baru saja mengupdate video terbaru pada 19 Maret 2022.

Rumor ini pun cukup membuat netizen bingung karena tidak ada informasi terpercaya dari keluarga dan kerabat dekatnya. 

Dilansir dari The Ancen Story, rumor ini adalah palsu dan dibaut atas dasar beredarnya potongan video-video lawas Boram kecil yang diduga mengalami kekerasan, meski tak akurat.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gerald Bastian, Suami Ayu Kartika Dewi Stafsus Presiden RI Menikah Beda Agama

Terlepas dari kabar meninggal dunia, orang tua Boram mungkin akan dihukum sekali lagi karena memaksanya melakukan apa yang mereka inginkan dan merilisnya dengan kedok materi Youtube. Orang tua Boram dituduh melakukan pelecehan anak beberapa tahun yang lalu, ketika pemirsa mengatakan bahwa mereka memaksa anak mereka untuk makan yang tak diinginkannya dan melakukan kegiatan yang tidak disukainya demi uang.

Kasus kekerasan belum terbukti, namun netizen khawatir dengan kabar terbaru dari Boram. Akun YouTubenya juga menutup kolom komentar.




Boram TubeSiapa Boram TubeBoram Tube KenapaBoram Tube MeninggalKabar terbaru Boram TubeBoram Tube Meninggal DuniaBoramUmur Boram TubeAyah Boram TubeSakit Apa Boram TubeOrang Tua Boram Tube

Share to: