Biodata Widi Dwinanda, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Biodata Widi Dwinanda, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Biodata Widi Dwinanda, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Kolase Foto Cantik Widi Dwinanda (Foto: Instagram @dwinandawidi)


Siapa yang masih belum mengenal seorang presenter SILET RCTI yang sedang disorot banget oleh netizen bernama Widi Dwinanda? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Widi Dwinanda merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 10 Januari 1988 dan berasal dari Cianjur, Jawa Barat gaes. Dirinya menjadi terkenal semenjak menjadi salah satu presenter acara TV SILET yang tayang di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Angie Ang, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Disorot

Kecantikan dan parasnya tersebut membuat semua laki-laki bisa jatuh cinta pada pandangan pertama gaes. Dirinya juga merupakan seorang seniman yang jago banget dalam menggambar. Wah hebat banget ya dia. 

Tidak hanya itu saja gaes, Widi Dwinanda ini juga jago banget dalam berakting. Dirinya beberapa kali muncul dalam sebuah sinetron dan juga film layar lebar. Jadi kemampuannya untuk berada di depan kamera jangan diremehin ya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Widi Dwinanda, seorang presenter SILET RCTI yang sedang disorot banget oleh netizen. 

BACA JUGA: Biodata So Juyeon, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Shin Sol Yi di Drama A Love So Beautiful

Seorang presenter dari tahun 2008  gaes

Widi Dwinanda merupakan wanita yang yang sudah lama menjadi seorang presenter gaes. Dirinya sudah muncul dalam dunia host ini dari tahun 2008 dimana dirinya membawa program bernama sahabat alam sampai dengan tahun 2009. 

Sempat bermain film layar lebar gaes.

Nama dari Widi Dwinanda ini justru mulai terkenal semenjak program Jejak Petualang. Dirinya pun langsung mendapat banyak sekali tawaran film. Sampai film layar lebar seperti Hujan Bulan Juni pada tahun 2017 ia bintangi. Dirinya berperan sebagai Dewi gaes. 

Jago banget kalau soal gambar 

Widi Dwinanda ini justru mempunyai sebuah talenta luar biasa dalam sebuah gambar gaes. Dirinya dapat membuat sebuah gambar yang keren banget dan bisa kamu jadikan wallpaper atau desain untuk baju kamu gaes. Wajib kamu cek Instagramnya gaes. 

Seorang model yang keren banget

Siapa yang belum tahu kalau misalnya Widi Dwinanda ini juga seorang model gaes? Nah dirinya kerap beberapa kali melakukan sebuah pemotretan kecil untuk sebuah fashion yang keren banget gaes. Kamu mungkin bisa jadikan wanita satu ini untuk sebuah inspirasi dalam pemotretan maupun fashion. 

Biodata dan profil

Nama: Widi Dwinanda

Tanggal Lahir: 10 Januari 1988 

Tempat Asal: Cianjur, Jawa Barat

Umur: 32 Tahun 

Agama: Islam

Pekerjaan: presenter, aktris, penulis, voice talent, pelukis

Tahun aktif: 2008-sekarang

Website: ratutamanjingga.tumblr.com

Itu dia gaes Widi Dwinanda, seorang presenter dari SILET RCTI yang sedang disorot oleh netizen gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Kim Yohan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Cha Heon di Drama A Love So Beautiful




biodata widi dwinandaumur widi dwinandaagama widi dwinandawidi dwinandapresenter widi dwinanda

Share to: