Biodata Lengkap Umur dan Agama Dhatu Rembulan, Selebgram Cantik Istri Tria 'The Changcuters'

Biodata Lengkap Umur dan Agama Dhatu Rembulan, Selebgram Cantik Istri Tria 'The Changcuters'

Biodata Lengkap Umur dan Agama Dhatu Rembulan, Selebgram Cantik Istri Tria 'The Changcuters'

Kolase Foto dan Biodata Lengkap Dhatu Rembulan, Selebgram Cantik Istri Tria 'The Cangcuters' (Foto: Instagram @dhaturembulan)


Buat kamu yang belum kenal sosok Dhatu Rembulan, simak nih biodata lengkap Dhatu Rembulan, selebgram cantik istri Tria 'The Changcuters'.

Dhatu Rembulan merupakan perempuan kelahiran Temanggung, 26 Januari 1986. Dhatu Rembulan dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik. 

Dhatu Rembulan menikah dengan vokalis The Changcuters, Tria pada 13 Oktober 2012 lalu. Kini pernikahan tersebut sudah dikaruniai dua orang putri cantik.

BACA JUGA: Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja nih simak biodata Dhatu Rembulan berikut ini. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Dhatu Rembulan

Nama panggung: Dhatu Rembulan

Nama panggilan: Dhatu

Tempat asal: Temanggung, Jawa Tengah

Tanggal lahir: 26 Januari 1986

Umur: 35 tahun

Agama: Islam

Orangtua: Belum Diketahui

Pendidikan: Belum Diketahui

Status: Menikah

Pasangan: Tria 'The Changcuters'

Anak: Lenonina Maryam Daria dan Jaggira Hannah Daria

Instagram: @dhaturembulan

Profesi: Selebgram

Dikenal sebagai seorang selebgram

Dhatu Rembulan dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik. Ia kerap mengunggah potretnya melalui Instagram. 

Hingga kini ia memiliki 187 ribu followers. Tak heran kalau ia sering berkolaborasi dengan beberapa brand terkenal lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cimeng Melia, TikToker Hits asal Jakarta dengan 120 Ribu Followers

Cerita awal bertemu Tria

Dhatu Rembulan awalnya bertemu dengan Mohammad Tria Ramadhani atau Tria The Cangcuters karena dikenalkan oleh teman. Awalnya, Dhatu Rembulan hanya berniat berteman dengan Tria. 

Ia mengaku sempat enggan diajak mengenal Tria lebih jauh karena melihat pembawaan Tria di panggung. Namun hal tersebut langsung hilang ketika bertemu langsung dengan Tria. 

Dari situ, Dhatu Rembulan melihat sisi lain dari Tria yang ternyata pendiam dan pemalu. Dari situlah ia pun mulai semakin dekat dengan Tria.

Menikah dengan Tria

Dhatu Rembulan dikenalkan kepada kedua orang tua Tria. Tak butuh waktu lama untuk mereka menuju jenjang pernikahan. Pasalnya Tria cukup yakin dengan sosok Tria dan keluarganya yang sangat hangat.

Pada 13 Oktober 2012 akhirnya Dhatu Rembulan dan Tria pun menikah. Pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Lenonina Maryam Daria dan Jaggira Hannah Daria.

Memiliki kanal YouTube

Dhatu Rembulan mulai aktif di YouTube sejak tahun 2009. Meski kini sudah jarang mengunggah video, kini kanal YouTube Dhatu Rembulan memiliki 1.210 subscriber.

BACA JUGA: Biodata Yeol Ayres Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Multitalenta

Nah itu dia gaes biodata Dhatu Rembulan yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Dhatu Rembulan dikenal sebagai seorang selebgram dan istri dari Tria 'The Changcuters'.




Dhatu RembulanBiodata Dhatu RembulanUmur Dhatu RembulanAgama Dhatu RembulanProfil Dhatu RembulanSosok Dhatu RembulanMengenal Dhatu RembulanIstri Tria Changcuters

Share to: