Kisah Hidup Hanum Mega Dimulai dari Cerita Orang Tua, Broken Home dan Kenangan Masa Kecil yang Kurang Menyenangkan, Mau Nikah Bayar Rp 100 Juta untuk Ayah Agar Jadi Wali

Kisah Hidup Hanum Mega Dimulai dari Cerita Orang Tua, Broken Home dan Kenangan Masa Kecil yang Kurang Menyenangkan, Mau Nikah Bayar Rp 100 Juta untuk Ayah Agar Jadi Wali

Kisah Hidup Hanum Mega Dimulai dari Cerita Orang Tua, Broken Home dan Kenangan Masa Kecil yang Kurang Menyenangkan, Mau Nikah Bayar Rp 100 Juta untuk Ayah Agar Jadi Wali

Kolase Foto dan Kisah Hidup Hanum Mega Dimulai dari Cerita Orang Tua, Nikah Bayar Rp 100 Juta untuk Ayah Agar Jadi Wali (Foto: Instagram @hanummega)


Simak yuk kisah hidup Hanum Mega dimulai dari cerita orangtuanya yang bercerai, kenangan masa kecil, hingga perjuangan mau nikah harus membayar wali ratusan juta rupiah. 

Dibalik kesuksesan seorang selegram Hanum Mega ternyata memiliki kisah panjang yang menarik untuk diketahui. Kisah ini ia ungkap melalui Instagram story miliknya pada 18 Maret 2021 lalu gaes. 

Awalnya Hanum enggan mengungkap tentang masalah keluarganya maupun perjalanan hidupnya yang susah. Namun ia ingin meluruskan semua kabar yang simpang siur gaes. 

Hal tersebut it ungkap setelah Hanum tak terima sang ibu dijelek-jelekkan oleh netizen dan kakak kandungnya sendiri. Bahkan kakaknya mengungkap bahwa ia dan ibunya bermain drama di tengah konflik yang terjadi. 

BACA JUGA: Kronologi Hanum Mega Konflik dengan Keluarga Jelang Nikah, Bayar Rp 100 Juta Buat Ayah Agar Jadi Wali hingga Ibunda yang Dinilai Miring oleh Netizen

Penasaran kan seperti apa kisah hidup Hanum Mega? Berikut adalah kisah hidup Hanum Mega dimulai dari orang tuanya yang bercerai hingga sukses seperti sekarang. 

1. Orang tuanya bercerai, ia tinggal dengan ibunya

Ayah dan ibunya sudah berpisah sejak lama. Ia kini memilih tinggal bersama sang ibu yang masih sendiri. 

Ia tak memilih tinggal bersama sang ayah karena ayahnya sendiri sudah kembali berkeluarga. Ia merasa harus menjaga dan menemani ibunya yang masih sendirian. 

2. Perjanjian dengan keluarga untuk saling menjaga orang tua

Karena telah berpisah, Hanum dan keluarganya memiliki perjanjian sendiri. Mereka bersepakat bahwa ibunya akan diurus dan dijaga olehnya. Sementara itu, ayahnya akan diurus dan dijaga oleh kakak kandungnya. 

Meski begitu, Hanum tak ingin melepaskan kewajibannya sebagai anak. Ia tetap mengirim sebagian penghasilannya kepada sang ayah dan membiayai keluarga ayahnya. 

Bahkan saat sakitpun, Hanumlah yang membiayai biaya rumah sakitnya. Ia awalnya enggan menceritakan ini karena ini tak pantas untuk diceritakan, namun sudah banyak pihak menuduhnya melupakan kewajibannya. 

3. Memori kelam masa kecil Hanum

Hanum memiliki memori kelam saat masa kecilnya dan tak bisa ia lupakan hingga kini. Memori itu adalah tentang perselingkuhan yang dilakukan ayahnya. Hingga pertengkaran dan kekerasan fisik yang terjadi diantara keluarganya. 

"Jadi dari kecil aku tuh punya memori yang jelek banget tentang ayah dan ibu aku yang selalu berantem, terus juga main fisik, tentang uang, tentang perselingkuhan, itu terjadi di depan mata aku. Sampe sekarang memorinya nggak bisa lepas," ungkap Hanum.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Wulan Pampam, Kakak Hanum Mega yang Konflik soal Pernikahan dan Orang Tua

4. Sang ibu mendapat perlakuan buruk dari ayahnya

Hanum mengungkap ibunya pernah mendapat perlakuan kasar dari sang ayah. Bahkan menurutnya, hidung ibunya agak bengkok karena pernah dipukul oleh benda keras oleh  sang ayah. 

Namun saat itu ibunya masih bertahan dengan sang ayah karena anak-anaknya. Baru saat Hanum duduk di bangku SMA, ibunya bercerai dengan sang ayah. 

5. Ibunya rela menjadi TKW demi anaknya

Saat duduk di sekolah dasar (SD), ayahnya bekerja di agen penyalur TKW. Namun saat itu tak ada TKW yang datang ke agen ayahnya tersebut. 

Akhirnya, ibunya pun merelakan diri untuk menjadi TKW dan pergi ke Malaysia demi anak-anaknya, agar anaknya bisa makan.

6. Sempat tinggal dengan sang kakak, Wulan Pampam

Gadis berusia 19 tahun itu mengaku pernah tinggal dengan sang kakak. Namun ia memilih untuk ngekos karena takut mengganggu sang kakak yang saat itu sudah berkeluarga. 

7. Berhasil membelikan sang ibu mobil

Setelah kerja kerasnya yang panjang, Hanum akhirnya berhasil membelikan sebuah mobil untuk ibunya. Ia ingin ibunya aman dan nyaman. 

Namun hal itu justru diartikan lain oleh netizen maupun kakak kandungnya sendiri, Wulan Pampam. Karena hal itu, Hanum dinilai lebih memihak ibunya dibanding sang ayah. 

8. Hanum berseteru dengan sang kakak

Meski pernah tinggal serumah bersama sang kakak, Hanum kini sedang berseteru dengan sang kakak persoalan orang tuanya. Sang kakak mengungkap Hanum bisa memamerkan beragam barang mewah hingga liburannya, namun justru menjelek-jelekkan sang ayah dan bahkan melupakannya. 

9. Viral karena konflik keluarga dan bayar ratusan juta untuk wali nikahnya

Baru-baru ini, nama Hanum sempat viral karena sulitnya mendapat restu sang ayah dan memintanya hadir sebagai wali di pernikahannya.  Ayahnya sendiri meminta Hanum untuk memenuhi janjinya untuk membelikannya mobil atau mengirimkan sejumlah uang untuknya. 

10. Menjual mobil untuk memberikan ayahnya ratusan juta

Hanum pun rela menjual mobil milik ibunya untuk memenuhi janji tersebut. Akhirnya ia pun berhasil memberikan ratusan juta kepada sang ayah demi menghadirkannya sebagai wali di pernikahannya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Konflik Hanum Mega dan Keluarga, Orang Tua Jadi Faktor Utama, Ini Penjelasan sang Kakak

Nah itu dia gaes kisah hidup Hanum Mega dimulai dari cerita orangtuanya yang bercerai, kenangan masa kecil, hingga perjuangan mau nikah harus membayar wali ratusan juta rupiah. 




kisah hidup Hanum MegaHanum Mega ViralOrang Tua Hanum MegaAyah Hanum MegaSosok Ibu Hanum MegaKonflik Hanum MegaKonflik Hanum Mega dan Wulan Pampam

Share to: