Fakta Lengkap Viralnya Logo Raffi Ahmad di Pesawat Garuda, Apa Benar Beli Pesawat?

Fakta Lengkap Viralnya Logo Raffi Ahmad di Pesawat Garuda, Apa Benar Beli Pesawat?

Fakta Lengkap Viralnya Logo Raffi Ahmad di Pesawat Garuda, Apa Benar Beli Pesawat?

Viralnya Logo Raffi Ahmad di Pesawat Garuda (Foto: Instagram)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah habis jadi bahan perbincangan publik. Kali ini publik dihebohkan dengan terpampangnya logo RANS Entertainment di badan pesawat Garuda Indonesia. Apa iya Raffi dan Gigi habis beli pesawat?

BACA JUGA: Cerita Raffi Ahmad Gak Angkat Telfon Nagita, Lagi Asyik Karaoke sama Cewek-cewek Gaes

Hal itu diunggah Raffi dalam Instagramnya @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut, Raffi, Nagita, dan Rafathar terlihat berdiri di dekat pintu masuk pesawat. Mereka nampah bahagia berpose di depan logo RANS Entertainment tersebut. Sontak unggahan ini pun langsung viral di beberapa platform sosial media. 

"Slide Geserrrrr dan Zoom!!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia," tulis Raffi di Instagramnya pada Senin, 30 Agustus 2020.

Seperti yang kita ketahui gaes, RANS adalah singkatan dari nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS juga dijadikan nama Channel YouTube keluarga kecil itu. 

BACA JUGA: Bu Tejo Go Nasional, Terima Kolab Bareng Raffi Ahmad, Intip 6 Potretnya

Netizen ikut bertanya-tanya, apa benar Raffi dan Nagita membeli pesawat? Ternyata begini fakta lengkap viralnya logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia gaes. 

Pihak Garuda Indonesia akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut gaes. Menurut Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, foto itu merupakan momen kunjungan Raffi ke bengkel Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia. 

Logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia itu hanyalah sebuah bentuk apresiasi dari garuda kepada Raffi yang sebelumnya mendukung acara GIA Talk yang dipandu Dirut.

"Dia mau ngevlog di Garuda, kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita," ujar Irfan.

"Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA Talk, Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," Irfan.

BACA JUGA: Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Bercerai, Ada Apa Ya?




Logo Raffi Ahmad di Pesawat GarudaLogo RANS di pesawat Garuda IndonesiaLogo RANS viral ada di pesawat Garuda

Share to: