Kabar Duka, Sopyan Dado 'Tukang Ojek Pengkolan' Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sopyan Dado 'Tukang Ojek Pengkolan' Meninggal Dunia

Kabar Duka, Sopyan Dado 'Tukang Ojek Pengkolan' Meninggal Dunia

Sopyan Dado Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)


Aktor Sopyan Dado meninggal dunia di usia ke-51 tahun. Kabar duka ini diketahui dari unggahan pesinetron Clara Kaizer. Sopyan Dado wafat di Rumah Sakit Fatmawati pada Kamis (28/3) sekitar pukul 04.20 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah saudara, sahabat kita Pak Sofyan Dado. Wafat di Rumah sakit Fatmawati, jam 04.20 wib," tulis Clara Kaizer.

Baca Juga: Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal Dunia Karena Sakit

"Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin," sambungnya.

Saat ini, jenazah Sopyan Dado tengah disemayamkan di rumah duka berlokasi di Jl. Kenangan /Sandratex No. 2 Rt. 06 Rw. 01.Kel.Rempoa.Kec.Ciputat Timur. Tangerang Selatan.

Sang istri, Dianawati menjelaskan bahwa Sopyan Dado memiliki riwayat penyakit jantung. Sopyan sering mengeluh jantungnya sering sesak dan panas.

"Almarhum punya riwayat penyakit jantung, terakhir dia ada gerdnya juga, sempat puasa, pas hari minggu dia nggak bisa makan, udah nggak masuk, kita larikan ke RS Fatmawati, tadi subuh jam 4.30 WIB wafat," kata Dianawati.

"Dia jantungnya itu suka mengeluh sering sesak, suka panas, kita bawa ke rumah sakit, tiap bulan kan emang rutin ke sana pegangan dokter sana dia," sambungnya.

Baca Juga: Sakit Paru-Paru, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Dianawati menjelaskan masalah kesehatan Sopyan Dado bermula dari penyakit diabetes yang diidapnya pada 2014. Penyakit tersebut kemudian menyebar hingga ke jantung.




Sopyan DadoSopyan Dado meninggal duniaPenyakit Sopyan Dado

Share to: