Biodata Felicia Hutapea, Lengkap Umur dan Agama, Putri Hotman Paris yang Semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier Soal Kesehatan Mental

Biodata Felicia Hutapea, Lengkap Umur dan Agama, Putri Hotman Paris yang Semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier Soal Kesehatan Mental

Biodata Felicia Hutapea, Lengkap Umur dan Agama, Putri Hotman Paris yang Semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier Soal Kesehatan Mental

Biodata Felicia Hutapea (Foto Instagram: @feliciahutapeaaa)


Siapa yang belum kenal dengan putri Hotman Paris yang semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier soal kesehatan mental bernama Felicia Hutapea ini? Berikut biodata dan profilnya.

Felicia Hutapea adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1995 silam. Berarti usia Felicia Hutapea sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya mendadak mencuri perhatian setelah mengomentari Luna Maya dan Deddy Corbuzier yang dinilai menyepelekan kesehatan mental dari seorang peserta Indonesia Next Top Model bernama Ilen.

BACA JUGA: Biodata Ben Joshua Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor FTV yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Felicia Hutapea, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Felicia Hutapea

Nama Panggilan: Butet

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 Mei 1995

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Hotman Paris Hutapea (Ayah), Agustianne Marbun (Ibu)

Nama Pasangan : -

Profesi: Pengacara, Pengusaha, 

Pendidikan: Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat dan pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Akun Instagram: @feliciahutapeaaa

2. Putri Hotman Paris

Felicia Hutapea dikenal sebagai anak dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dirinya merupakan anak perempuan satu-satunya dari Hotman Paris.

Ia mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi seorang pengacara. Berbeda dengan sang ayah yang sering terlihat tampil mewah, ia merupkan sosok yang sederhana dan sering membantu banyak orang gaes.

3. Pengacara

Saat ini Felicia Hutapea juga dikenal sebagai seorang pengacara yang tergabung dalam sebuah firma bernama Melli Darsa & Co dan Firm of PwC global network.

Dirinya juga merupakan mahasiswa lulusan hukum di Queen Mary Law School, London dan juga Universitas Harvard Law School di Cambridge.

4. Pengusaha

Selain menjadi seorang pegacara, Felicia Hutapea juga terjun sebagai seorang pengusaha yang terjun di bidang pakaian dan kuliner.

Selain itu sosoknya juga dikenal sangat dermawan dan memiliki sebuah komunitas kesehatan mental yang bernama clarityindonesia. 

5. Semprot Luna Maya soal kesehatan mental

Dirinya mendadak mencuri perhatian setelah menyemprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier soal kesehatan mental.

Saat itu diketahui kalau Luna dan Deddy dinilai menyepelekan kesehatan mental yang dialami oleh salah satu peserta Indonesia Next Top Model yang pernah mengalami depresi.

Perempuan yang akrab dipanggil Butet ini bahkan sampai menghubungi Luna Maya karena kasus tersebut melalui Direct Message Instagram.

BACA JUGA: Biodata Yuni Shara aka Wahyu Setyaning Budi: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Unik

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Felicia Hutapea, putri Hotman Paris yang semprot Luna Maya dan Deddy Corbuzier soal kesehatan mental. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Felicia HutapeaBiodata Felicia HutapeaProfil Felicia Hutapeaumur Felicia Hutapeaagama Felicia HutapeaAnak Hotman ParisPengacara

Share to: