Selamat Ulang Tahun ke-40 Bambang Pamungkas, Sang Legenda Hidup Persija Jakarta

Selamat Ulang Tahun ke-40 Bambang Pamungkas, Sang Legenda Hidup Persija Jakarta

Foto

Bambang Pamungkas (Foto : Instagram)


Tepat pada hari ini Kamis 11 Juni 2020 sang Lagenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Ia bersyukur sudah melalui banyak cerita kehidupan dari manusia biasa hingga menjadi bintang sepakbola.

Ia juga menyampikan pencapaiannya di sepakbola dengan memiliki banyak sahabat sejati yang selama ini sudah membuat hidupnya lebih berwarna.

"Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini, melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus," kata Bambang Pamungkas, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

ia menyumbangkan 200 gol untuk Persija selama ia bergabung hingga pensiun pada 2019 lalu. Selain itu dia juga disebut sebagai top scorer dengan meraih 38 gol untuk Timnas Indonesia.

Di hari baagianya Bepe mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari konfederasi sepakbola Asia, AFC. Diketahui, pada awal 2020, Bambang telah menjadi manajer Persija.

Di hari ulang tahunnya itu Bambang Pamungkan mengutarakan harapannya agar pamdemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.

"Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik, kita dapat beraktifitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita," ucap Bepe mengakhiri.




Bambang PamungkasBambang Pamungkas Ulang Tahun

Share to: