Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy Lengkap Agama dan Umur, Pemain Pro Futsal Indonesia

Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy Lengkap Agama dan Umur, Pemain Pro Futsal Indonesia

Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy Lengkap Agama dan Umur, Pemain Pro Futsal Indonesia

Kolase Foto dan Biodata Profil Ardiyansyah Runtuboy, Pemain Pro Futsal Indonesia Pernah Raih Top Skor (Foto: in


Inilah biodata dan profil Ardiyansyah Runtuboy, pemain Pro Futsal Indonesia yang pernah raih top skor gaes. 

Ardiyansyah Runtuboy merupakan pemuda kelahiran Jayapura, 15 JUli 1998 yang kini berusia 23 tahun. Pria yang kerap disapa Runtuboy ini dikenal sebagai pemain pro futsal Indonesia pernah raih top skor. 

Ardiyansyah Runtuboy kembali berlaga di PON XX Papua 2021. Ardiyansyah Runtuboy selalu mengenakan nomor punggung 12 dalam setiap laga futsal yang ia ikuti. 

Sosok Ardiyansyah Runtuboy menjadi perhatian karena sempat mendapat penghargaan pemain terbaik atau Top Skor Pro Futsal League 2016 lalu gaes.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil Firda, Wanita yang Trending Twitter Karena Bahasa TOEFL Bikin Netizen Gemas

Seperti apa sih sosok Ardiyansyah Runtuboy? Ini dia biodata dan profil Ardiyansyah Runtuboy lengkap agama dan umurnya.

Awal karier Ardiyansyah Runtuboy

Ardiyansyah Runtuboy mengawali kariernya bersama klup Persipura U21. Saat itu ia tergabung di perguruan tinggi sepakbola anabawang Persipura Jayapura. 

Namun, Ardiyansyah Runtuboy memutuskan untuk bermain dan berkarier di dunia futsal. Ia pun masuk ke klub FC Libido pada tahun 2014 hingga 2015 silam. 

 

Sempat membela Blacksteel

Pada tahun 2015, Ardiyansyah Runtuboy bergabung dengan salah satu tim futsal Tanah Air, Blacksteel FC Manokwari. Namun, kini ia membela Bintang Timur Surabaya. 

Sempat jadi Top Score

Karier, Ardiyansyah Runtuboy terbilang sangat cemerlang. Ia pun berhasil tampil gemilang di berbagai kejuaraan futsal. Salah satunya, ia berhasil menjadi Top Skor Pro Futsal League 2016 lalu gaes.  

Jadi brand ambassador 

Karena karier dan penampilannya yang selalu gemilang di berbagai pertandingan, nama Ardiyansyah Runtuboy pun makin diperhitungkan di dunia futsal.  Ardiyansyah Runtuboy bahkan menjadi salah satu brand ambassador produk apparel yakni Specs Indonesia. 

Biodata dan Profil Ardiyansyah Runtuboy

Nama Lengkap:

Ardiyansyah Runtuboy

Panggilan:

Runtuboy

Asal:

Jayapura

Tanggal Lahir:

15 Juli 1998

Umur:

23 tahun

Agama:

Islam

Nomor Punggung:

12

Posisi:

Flank

Tinggi / Berat Badan:

165 cm / 60 kg

Instagram:

@adriansyah_runtoboy12

BACA JUGA: Biodata Sapto Yogo Purnomo Lengkap Umur dan Agama, Atlet Lari Bawa Pulang Medali Perunggu di Paralimpiade Tokyo

Nah itu dia gaes biodata dan profil Ardiyansyah Runtuboy, lengkap dengan agama dan umurnya. Ardiyansyah Runtuboy dikenal publik sebagai pemain Pro Futsal Indonesia yang pernah meraih Top Skor. 




Ardiyansyah RuntuboyBiodata Ardiyansyah RuntuboyUmur Ardiyansyah RuntuboyAgama Ardiyansyah RuntuboyProfil Ardiyansyah RuntuboyMengenal Ardiyansyah RuntuboySosok Ardiyansyah RuntuboyPemain Pro Futsal IndonesiaTop Skor Pro Futsal

Share to: