Unik! The Minions Jalani Latihan di Atas Jetski

Unik! The Minions Jalani Latihan di Atas Jetski

Unik! The Minions Jalani Latihan di Atas Jetski

Foto : Instagram/@kevin_sanjaya


Olah Raga Bulutangkis Indonesia memang selalu menjadi pusat perhatian.  Pasalnya,  para pemain Bulutangkis Indonesia ini sering mengikuti kejuaraan Nasional maupun Internasional. Bahkan di tengah kesibukanya pelatih ganda Putra Herry IP membuat Program latihan unik untuk Pemain Bulutangkis Putra Indonesia.

Bahkan kepala pelatih bulutangkis ganda putra yang biasa di sebut coach naga apa ini membuat program, latihan yang tak biasa dan unik.

Program latihan unik tersebut ialah para atlet ganda putra yakni Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berlatih di atas dua jet ski di tengah laut.

Bahkan dengan Diwarnai rintik hujan, keempat atlet sektor ganda putra tersebut pun berlatih sembari melawan angin laut. Terdengar, Kevin Sanjaya sangat menikmati momen tersebut. Program latihan unik nan kocak tersebut pun dipamerkan oleh Herry IP di akun Instagram-nya.

Sontak video yang diunggah oleh pelatih yang dijuluki Coach Naga Api tersebut langsung dibanjiri oleh netizen serta para penggemar bulutangkis. Bahkan beberapa dari mereka yang gagal fokus dengan teriakan Kevin Sanjaya.

“Sekaligus belajar mengendalikan angin haha,” @mrifqinan

“Totalitas tanpa batas coach, mantap,” @indah.lee98

“Si Kevin Sanjaya kayaknya happy banget haha,” @fin.afin_

“Kevin Sanjaya tengilnya gak habis-habis,” @xxniena_k1904xx

“Gillssss... outdoor, di laut, atas boat, hujan2an. Memang terdebesttt haha,” @kupu_kurniawan

Bahkan Kevin sanjaya juga mengunggah Proses latihan uniknya di instargamnya 

Dan bahkan Untuk Saat ini, para atlet bulutangkis Indonesia tengah bersiap untuk mengikuti turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 yang akan segera bergulir mulai 11 Februari mendatang di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.




The MinionsKevin SanjayaGanda Putra IndoneisaBadmintonBulutangkisBWFWorldTour

Share to: