Pindah dari Bali United ke PSS Sleman, Irfan Bachdim: Saya Suka Tantangan

Pindah dari Bali United ke PSS Sleman, Irfan Bachdim: Saya Suka Tantangan

Foto

Irfan Bachdim (Foto: Dok. Instagram)


Pesepakbola Irfan Bachdim baru saja memulai 'hidup baru' dengan pindah dari Bali United ke PSS Sleman.

Hal ini dilakukan karena kepercayaannya kepada pelatih Eduardo Perez dan beberapa pemain muda di tim barunya.

PSS Sleman resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bali United, Irfan Bachdim, sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada 29 Februari 2020.

Lewat akun Instagram pribadinya, Irfan Bachdim mengucapkan perpisahan kepada Bali United. Dia merasa sedih karena harus berpisah maskipun tetap bersemangat untuk memulai hal yang baru.

"Saya sedih karena harus pergi tetapi saya juga sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Saya selalu memberikan segalanya untuk Bali United, tidak hanya disaat yang baik tapi juga di saat yang buruk," tulisnya pada Rabu, 12 Februari 2020.

Sementara itu, pada Kamis, 13 Februari 2020, Irfan Bachdim kembali memperbaharui akun Instagramnya setelah hadir dalam latihan rutin di Lapangan Yogyakarta Independent School pada Rabu, 12 Februari 2020.

Meski belum mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Eduardo Perez, namun peria bserusia 31 tahun tersbeut mendapat sambutan yang meriah dari para pemain sekaligus pelatihnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Irfan Bachdim mengatakan bahwa dirinya bersemangat untuk memulai langkah yang baru. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai tantangan.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah baru dalam karier saya! Tantangan baru, kota baru, dan rekan satu tim baru! Yang paling menggairahkan adalah saya harus membuktikan diri lagi dan memulai nya dari awal! Saya suka tantangan dan saya suka menghadapi nya dan mengambil risiko untuk masa depan yang lebih baik," tulisnya.

Menghormati pilihannya, Irfan Bachdim mendapat banyak dukungan dari sang istri, kalangan pesepak bola dan juga warganet.

"I believe you can more better. Sampai jumpa di lain waktu dengan warna jersey yg berbeda," tulis akun @iam_agusss.




Bali UnitedIrfan BachdimPSS Sleman

Share to: